Beranda Advetorial Berita Foto Pekan Olahraga Sains Dan Seni (PORSENI) Jenjang SD/MI Dan SMP/MTS Tingkat Kota...

Pekan Olahraga Sains Dan Seni (PORSENI) Jenjang SD/MI Dan SMP/MTS Tingkat Kota Metro Tahun 2024

84
BERBAGI

Foto : Kegiatan PORSENI jenjang SD/MI dan SMP/MTS Tingkat Kota Metro Tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pasipersdim 0411/KM Mayor Inf Sapji, mewakili Dandim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. hadir dalam kegiatan Pekan Olahraga Sains dan Seni (PORSENI) jenjang SD/MI dan SMP/MTS Tingkat Kota Metro Tahun 2024 di Lapangan Kelurahan Mulyojati Kec. Metro Barat, Kota Metro. Jum’at (26/04/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Metro Qomaru, Wakil Ketua DPR Kota Metro, Kadis Pora, Kadis Pendidikan, Kepala OPD, Kapolres Metro diwakilkan Kapolsek Metro Barat, Camat dan Lurah se Kota Metro, Kepala SD dan SMP serta Uptd SD dan SMP se Kota Metro, Anggota Koramil 0411-03/MS, Anggota Polsek Metro Barat dan Anggota Satpol PP Kota Metro.

Kegiatan dibuka dengan Tari Penyambutan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Doa. Kemudian peragaan Defile Atlit, Penampilan seni beladiri pencak silat, selanjutnya sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana disusul Wakil Walikota Metro yang sekaligus sebagai pejabat pembuka acara dengan simbolis menabuh gong dan Pelepasan Balon diakhiri Penutup. Selanjutnya Pertandingan Pembukaan dan Pelepasan Pawai Porseni.

 

Anggota Koramil 0411-03/MS, Anggota Polsek Metro Barat dan Anggota Satpol PP saat Kegiatan PORSENI jenjang SD/MI dan SMP/MTS Tingkat Kota Metro Tahun 2024.

 

Mewakili Wali Kota Metro Wahdi, Qomaru mengatakan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, ia mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Porseni tahun 2024. Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat mewujudkan program kegiatan pengembangan olahraga kreasi di Kota Metro.

Ini merupakan pembuktian komitmen pemerintah untuk memberikan perlakuan yang sama bagi setiap warga negaranya khususnya masyarakat Kota Metro ini,” ujarnya.

Qomaru juga berharap dalam meningkatkan mutu pendidikan dibutuhkan strategi yang tepat, selain menjaga dan meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dapat juga dilakukan salah satunya melalui kegiatan pengembangan minat dan bakat.

Pemkot Metro bersinergi bersama seluruh stakeholder dalam melaksanakan kegiatan pendidikan, salah satu wujudnya adalah dengan Porseni jenjang SD/MI SMP/MTS Kota Metro tahun 2024. Ini demi mewujudkan cita-cita Kota Metro dan membentuk Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang),” tandasnya.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email