Beranda Hukum & Kriminal Diamankan Polisi, Baru Seminggu bekerja ART Curi Harta Majikan

Diamankan Polisi, Baru Seminggu bekerja ART Curi Harta Majikan

41
BERBAGI

Foto : ART Curi harta majikan di amankan Polres Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Polres Metro Polda Lampung tangkap seorang Asisten rumah tangga ES, 16 tahun, asal Lampung tengah yang baru seminggu bekerja mencuri harta majikannya yang tinggal di Kel.Karangrejo Kec.Metro Utara.

Kejadian di ketahui pada saat an.SPS /korban bersama keluarganya pergi ke bandar lampung pada hari Minggu tanggal 21 April 2024 dan dirumah Korban hanya ditinggali oleh pembantunya an. ES /pelaku yang baru seminggu bekerja dan pada saat korban kembali dari Bandar Lampung sekira Pukul 20.30 WIB melihat pintu pagar dan rumahnya sudah dalam keadaan terbuka yang selanjutnya mengetahui 2 (dua) Buah cincin Emas dengan total berat 10 (Sepuluh) Gram didalam kamar yang tersimpan dilaci meja rias sudah hilang, sementara pelaku tidak berada dirumah.

Akibat kejadian tersebut Korban mengalami kerugian 2 (dua) Buah cincin Emas dengan total berat 10 (Sepuluh) Gram ditafsir Rp 9.100.000. dan membuat laporan kejadian di Polsek Metro Utara Polres Metro.

Selang seminggu kemudian, pada hari Minggu tanggal 28 April 2024 polisi mendapatkan informasi dari korban bahwa keberadaan diduga pelaku berada di Cilegon provinsi Banten yang selanjutnya Unit Reskrim Polsek Metro utara Polres Metro berangkat menuju Cilegon untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang perempuan yang diduga pelaku.

Kapolsek Metro Utara IPTU Eko Nugroho mewakili Kapolres Metro menyampaikan “Setelah mendapatkan informasi, personil Reskrim Polsek Metro Utara langsung berangkat ke Cilegon untuk melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku pencurian dan alhamdulillah kami berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku yang di duga melakukan tindak pidana pencurian sesuai dengan pasal 362 KUHPidana kemudian pelaku dibawa ke Polsek Metro utara guna penyidikan lebih lanjut.” Ucap Kapolsek Metro Utara.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email