Beranda Kesehatan Personil Kodim 0411/KM Kembali Laksanakan Garjas Periodik Semester I TA.2024

Personil Kodim 0411/KM Kembali Laksanakan Garjas Periodik Semester I TA.2024

121
BERBAGI

Foto : Personil Kodim 0411/KM  saat melaksanakan Garjas Periodik Semester I TA.2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Personil TNI dan PNS Kodim 0411/KM kembali melaksanakan Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik Semester I TA. 2024 bertempat di Stadion dan Kolam Renang Tejosari Kec. Metro Timur, Kota Metro. Selasa (14/05/24).

Terlihat hadir dalam Garjas Periodik hari kedua ini di Stadion Tejosari Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H. mewakili Dandim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., dan di Kolam Renang Tejosari Pasipers Mayor Inf Sapji selaku Perwira Koordinator Pelaksanaan Garjas serta Ka Tim Kes Letda Ckm Sudarsyah beserta anggota.

Seperti biasa sebelum pelaksanaan, para prajurit dan PNS wajib melaksanakan pemeriksaan kesehatan dilanjutkan mengisi formulir garjas. Bagi personel yang layak untuk mengikuti garjas kemudian diberikan pengarahan dilanjutkan dengan kegiatan peregangan dan pelaksanaan garjas.

Hari kedua Garjas ini, kita akan mengetahui langsung berapa nilai yang akan diperoleh bagi masing-masing prajurit dan PNS Kodim 0411/KM serta para Babinsa Koramil jajaran, semoga pelaksanaan Garjas ini berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Mayor Inf Sapji.

Saya berpesan bagi semua personel yang akan melaksanakan kegiatan garjas ini, agar selalu mentaati aturan yang sudah ditentukan, laksanakan dengan penuh semangat serta rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Jumlah peserta kegiatan Kesamaptaan Jasmani Periodik I TA 2024 hari kedua Kodim 0411/KM dan Koramil Jajaran berjumlah 178 orang dengan dibawah pengawasan dan pengamanan Anggota Unit Intel dan ProvosKodim 0411/KM.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email