Beranda Advetorial STIMIK Dharma Wacana Metro Wisuda 32 Sarjana

STIMIK Dharma Wacana Metro Wisuda 32 Sarjana

206
BERBAGI

Foto : STIMIK Dharma Wacana Metro saat acara Wisuda program studi S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Informatika.


Time7Newss.com, Kota Metro.

STIMIK Dharma Wacana Metro menggelar wisuda sarjana program studi Strata 1 (S1) Sistem informasi dan Strata 1 (S1) Teknik Informatika bertempat di Ballroom Hotel Aidea Kota Metro, Sabtu (25/05/2024)

Pemerintah Kota Metro mengapresiasi pelaksanaan Wisuda Sarjana STIMIK Dharma Wacana Metro diikuti sebanyak 32 orang mahasiswa dan mahasiswi.

Hal ini disampaikan Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, AC Yuliwati Bangkit, SH saat memberikan sambutan pada wisuda sarjana STIMIK Dharma Wacana Metro tersebut.

Atas nama Pemerintah Kota Metro sangat mendukung dan mensuport pelaksanaan wisuda sarjana pada hari ini, Tentunya kepada para mahasiswa dan mahasiswi yang baru saja diwisuda dapat pergunakan ilmu yang sudah didapat dari kampus untuk terus berkontribusi demi kemajuan Kota Metro serta masyarakat pada umumnya di bidang informasi dan teknik informatika,” ucapnya.

 

Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, AC Yuliwati Bangkit, SH

 

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Dharma Wacana Metro Rohmat Hariadi,S.IP diwakili Sekretaris Bima Urawanda,S.Kom menuturkan wisuda sarjana tersebut merupakan momen paling penting dan meluluskan wisudawan-wisudawati terbaik yang tersebar diberbagai instansi pemerintah, perusahaan swasta dan BUMN.

Hari ini kami melakukan acara wisuda sarjana program studi S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Informatika dan merupakan suatu momen penting bagi kami di STIMIK Dharma Wacana Metro,” ujarnya.

Kami telah meluluskan 32 mahasiswa-mahasiswa dengan lulusan IPK tertinggi yaitu 3,58 dengan rata-rata IPK 3, dimana sejak STMIK ini berdiri, Alhamdulillah telah meluluskan sebanyak 391 orang yang saat ini tersebar di berbagai instansi Pemerintah dan Perusahaan Swasta Nasional serta BUMN,” tuturnya.

 

Wisuda sarjana program studi Strata 1 (S1) Sistem informasi dan Strata 1 (S1) Teknik Informatika STIMIK Dharma Wacana Metro
STIMIK Dharma Wacana Metro memberikan Penghargaan kepada 2 orang Mahasiswa dan Mahasiswi Terbaik

 

Masih disampaikan Bima, ia mengucapkan selamat kepada para mahasiswa-mahasiswi yang telah di wisuda.

Saya atas nama pimpinan dan civitas akademika STMIK Dharma Wacana Metro mengucapkan selamat kepada para wisudawan. Ini momen terakhir STMIK Dharma Wacana melakukan wisuda karena nanti STMIK akan berubah bentuk menjadi Universitas Dharma Wacana,” ungkap Bima.

Selain itu, Bima berharap kepada mahasiswa-mahasiswi tetap memberikan kontribusi terbaik dan tidak melupakan almamaternya.

 

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution,ST

 

Kami berharap, nantinya menjadi universitas, anak anak kami tetap semangat dan tetap memberikan kontribusi terbaik serta tidak melupakan almamaternya,” pesannya.

Sementara itu, Ketua STIMIK Dharma Wacana Metro, M.Nur Ikhsanto,S.Kom.M.TI saat diwawancarai, ia mengatakan sebanyak 32 mahasiswa-mahasiswi yang ikuti wisuda sarjana program studi S1 Sistem Informasi dan S1 Teknik Informatika.

 

Ketua STIMIK Dharma Wacana Metro, M.Nur Ikhsanto,S.Kom.M.TI

 

Manfaatkan Ilmu yang sudah di dapat untuk kepentingan masyarakat khususnya Kota Metro dan Provinsi Lampung pada umumnya serta masyarakat luas di bidang informasi dan teknik informatika,” pungkasnya.

Acara Wisuda ini dilanjutkan dengan memberikan Penghargaan kepada 2 orang Mahasiswa dan Mahasiswi Terbaik selama menuntut Ilmu di STIMIK Dharma Wacana Kota Metro.

Hadir pada pelaksanaan wisuda sarjana STIMIK Dharma Wacana Metro,
Staf Ahli Wali Kota Metro Bidang Perekonomian dan Pembangunan, AC Yuliwati Bangkit, SH, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution,ST Perwakilan dari L2DIKTI, Nurjanah,SE,.MM, Sekretaris Yayasan Dharma Wacana Metro, Bima Urawanda, Kepala STIMIK Dharma Wacana Metro M.Nur Ikhsanto,S.Kom,M.TI, Civitas Akademika Dharma Wacana Metro, Perguruan Tinggi dilingkungan Yayasan Dharma Wacana Metro, para orang tua mahasiswa dan mahasiswi.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email