Beranda Life style Ekonomi Babinsa Koramil 411-13/Bangunrejo dan Warga Dusun V Bergotong Royong Rapikan Jalan PKTD

Babinsa Koramil 411-13/Bangunrejo dan Warga Dusun V Bergotong Royong Rapikan Jalan PKTD

86
BERBAGI

Foto : Babinsa Koramil 411-13/Bangunrejo dan Warga Dusun V Bergotong Royong Rapikan Jalan PKTD.


Time7Newss.com, Lampung Tengah.
Anggota Koramil 411-13/Bangunrejo Serda Heri Widodo, yang menjabat sebagai Babinsa Kampung Bangunrejo bersama-sama warga binaan, melaksanakan kegiatan Gotong Royong dalam rangka merapikan jalan yang merupakan karya dari Padat Karya Tunai Desa di Dusun V Kampung Bangunrejo Kecamatan Bangunrejo Kabupaten Lamteng. Minggu (02/06/2024)
Pelaksanaan pembuatan jalan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) bertujuan agar para petani di wilayah tersebut akan lebih mudah dalam mengeluarkan hasil panen mereka. Untuk itu jalan sepanjang 1000 meter harus dirapikan.
Dalam kegiatan tersebut terlihat Kakam Bangunrejo Lukas Supangat beserta aparaturnya dan juga warga Dusun V Kampung Bangunrejo sekitar 40 orang.
Akses jalan yang sedang kami bersihkan secara bergotong royong ini merupakan jalur penting dalam hal tranportasi hasil panen warga,” ucap Serda Heri Widodo.
Sementara itu, Kakam Bangunrejo Lukas Supangat mengatakan, peran aktif Babinsa di wilayah mereka sangatlah rutin dilaksanakan secara berkesinambungan. Babinsa selalu hadir dan turut serta dalam kegiatan positif di wilayah binaannya.
Melalui gotong-royong, Babinsa sudah sangat memberikan manfaat kepada warga kami, dimana semangat dan kebersamaan lestari bisa kami jaga, selain itu Babinsa juga sesekali memberikan pembinaan berupa obrolan santai dengan tema mempererat jalinan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email