Beranda Nasional Kutai Kartanegara Bupati Kukar Resmikan Tugu Latsitarda Nusantara ke 44 Di Taman Titik Nol

Bupati Kukar Resmikan Tugu Latsitarda Nusantara ke 44 Di Taman Titik Nol

49
BERBAGI

Foto : Bupati Kukar Resmikan Tugu Latsitarda Nusantara.


Time7Newss.com,Kutai Kartanegara.
Mewakili Komandan Kodim 0906 KKR Mayor Infanteri Mahfudz selaku kepala staf Kodim 0906 KKR hadiri peresmian tugu Latsitarda Nusantara ke 44 tahun 2024 yang diresmikan oleh Bupati Kukar Drs Edi Darmansyah bertempat di Jalan Diponegoro Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong, Minggu 2 Juni 2024.
Acara peresmian tugu Latsitarda Nusantara ke 44 tahun 2024 turut dihadiri oleh Bupati Kukar Drs Edy Damansya, Parkorwil Satlak Macan Kolonel Arm Ferdinand Hasudungan Sekda Kukar Drs haji Sunggono, Dan Yon Mental Letkol Kav M Nasir, Wakapolres Kukar Kompol M. Aldi, Sekcam Tenggarong Drs Eko Edi, Kapolsek Tenggarong AKP Sukardi, Danramil Tenggarong Lettu Infanteri Adi Irawan, Kepala dinas PU Wiyono lurah Panji Haini, Lurah Melayu Adityawarman dan seluruh perwira Kodim 0906 Kukar.

 

Bupati Kukar Resmikan Tugu Latsitarda Nusantara

 

Sebelum peresmian dimulai Bupati Kukar Edi Darmansyah menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0906/Kkr beserta jajarannya yang telah membantu dalam pelaksanaannya dan kami juga banyak berterima kasih atas informasi dari taruna yang telah memberikan pengarahan terhadap adik-adiknya yang ada di sekolah khususnya di Kabupaten Kukar.
Pembangunan tugu Latsitarda ke 44 yang terletak di titik nol taman museum Mulawarman Kota raja Tenggarong merupakan kerjasama dengan kodim 0906/Kkr dan dinas PU Kabupaten Kukar, Dengan mengucap bismillah peresmian tugu latsitarda ke 44 di titik nol telah selesai dibangun tuturnya.
Pada kesempatan yang sama Letkol Kav Muhammad Nasir selaku Danyon Macan mengatakan bahwa kegiatan latihan integrasi taruna Wreda Nusantara merupakan kegiatan yang bertujuan menciptakan integrasi antara institusi yang didalamnya melibatkan taruna dari Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Praja IPDN serta Unhan sehingga dapat menciptakan kolaborasi yang kuat guna mencetak pemimpin masa depan yang tangguh untuk membentuk rasa kebersamaan dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Kukar ujarnya.

 

 

Time7Newss.com (Red).

 

Print Friendly, PDF & Email