Beranda Nasional Kutai Kartanegara Pimpin Korps Raport, Dandim Lepas Empat Prajurit Kodim 0906/Kutai Kartanegara

Pimpin Korps Raport, Dandim Lepas Empat Prajurit Kodim 0906/Kutai Kartanegara

33
BERBAGI

Foto : Pimpin Korps Raport, Dandim Lepas Empat Prajurit Kodim 0906/Kutai Kartanegara.


Time7Newss.com,Kutai Kartanegara 
Dihadiri para perwira staf, pejabat Danramil, prajurit dan PNS serta pengurus Persit KCK cabang XVIII, Komandan Kodim (Dandim) 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letkol Czi Damai Adi Setiawan pimpin acara Korps Raport pindah satuan personel Kodim 0906/Kkr yang diselenggarakan di Aula Darmawangsa Kodim 0906/Kkr jalan K.H. Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kukar. Senin 10/06/2024.
Sebanyak empat personel Kodim 0906/Kkr yang terdiri dari tiga Bintara yakni Sertu Idril Junaidi, Sertu I Gede Arya dan Serda Steven Novris akan melanjutkan tugas kedinasannya di satuan Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) sedangkan Koptu Pujiono melanjutkan tugas kedinasannya di Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN).
Dalam amanatnya, Letkol Czi Damai Adi Setiawan menyebut bahwa pindah satuan adalah bagian dari dinamika kehidupan militer yang juga merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta pembinaan karier personil TNI AD.
Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan karier dan menambah pengalaman ditempat tugas yang baru. Saya yakin, di satuan yang baru nanti kalian akan tetap menunjukkan kinerja terbaik dan membawa nama baik satuan ini”.
Saya mengucapkan terima kasih kepada personel yang akan melaksanakan pindah satuan. Dedikasi, loyalitas dan kerja keras kalian telah memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan satuan serta membantu menciptakan lingkungan kerja yang solid dan professional”, tutur Dandim.
Selain melepas empat prajuritnya, Dandim 0906/Kkr juga menerima laporan korps raport masuk satuan personel Kodim 0906/kkr sebanyak dua orang yakni Kapten Kav Auro.E.Z, S.T.Han., M.H.l yang akan menjabat sebagai Pasi Ops Dim 0906/Kkr dan Sertu Supriyono anggota Staf Teritorial Dim 0906/Kkr.

 

Sumber : Kodim 0906/Kkr

 

 

Print Friendly, PDF & Email