Beranda Advetorial Komunitas Otomotif Kendaraan Antik Dan Harley Davidson Meriahkan Hari Jadi ke-87 Kota...

Komunitas Otomotif Kendaraan Antik Dan Harley Davidson Meriahkan Hari Jadi ke-87 Kota Metro

64
BERBAGI

Foto : Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro saat ikut serta pawai mobil antik jenis Jepp Willys.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wali Kota Metro, dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH berharap kegiatan pawai sepeda motor dan mobil mampu menjadi suatu daya tarik tersendiri di Bumi Sai Wawai. Bahkan Ia optimis, pawai kendaraan antik bakal menambah daya tarik, serta spirit positif bagi masyarakat.
Hal ini diungkapkan Wahdi saat memberikan sambutan saat melepas kegiatan pawai kendaraan antik dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-87 Kota Metro diikuti Komunitas Kendaraan Antik, seperti Jeep Willys, Motor Tua yang tergabung dalam MACI, Vespa dan Komunitas Harley Davidson Club (HDC) Kota Metro.
Terlihat keterlibatan komunitas otomotif ini yang dihelat dalam acara “Rolling Thunder” berlangsung di pertigaan jalan ZA.Pagar Alam, antara Rumah Dinas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Sabtu, 22 Juni 2024.
Para komunitas mengendarai kendaraan mengelilingi Kota Metro untuk menghibur warga Metro dan terlihat antusiasme masyarakat, menyambut rombongan Rolling Thunder, dengan rute Jl.ZA Pagar Alam, Jl.Jendral Sudirman, Jl.Soekarno-Hatta, Jl.AR Prawiranegara.
Tentunya saya berharap, Perayaan Hari Jadi Kota Metro ini dapat menjadi sesuatu yang semarak. Bahwa Rangkaian Hari Jadi Kota Metro ini meriah sekali, semua pihak berperan merayakan hari jadi kotanya, sehingga dapat bermanfaat dan dapat menghibur masyarakat di Kota Metro khususnya serta masyarakat luar Kota Metro pada umumnya,” kata Wahdi.

 

Komunitas Harley Davidson Club (HDC) Kota Metro.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para aparat kepolisian, dalam hal ini Polantas yang telah mengawal kegiatan ini, sehingga dapat berlangsung dengan aman dan tertib.
Usai membuka kegiatan dengan menyampaikan sambutan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro nampak ikut serta dalam pawai, dengan duduk di kursi penumpang mobil antik jenis Jepp Willys, memimpin rombongan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email