Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Harapkan Pengusaha Dan Biro Perjalanan Haji Profesional Melayani...

Wakil Wali Kota Qomaru Harapkan Pengusaha Dan Biro Perjalanan Haji Profesional Melayani Jama’ah

5
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat silahturahmi bersama Pengurus dan Owner Ameera Mekah.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman berpesan agar Ameera Mekkah dapat dibesarkan di Kota Metro sehingga menarik minat masyarakat untuk melakukan perjalanan ibadah haji dan umrah.
Selain itu, Qomaru di juga meminta dengan pengalaman perusahaan tersebut, agar senantiasa profesional dalam melayani jamaah.
Hal ini diungkapkan Wakil Wali Kota Qomaru saat menghadiri silaturahmi bersama Pengurus Pusat dan Owner Ameera Mekah serta Wakil Direktur MBS di Hotal Grand Venetian, pada Rabu (26/06/2024).
Jadikan Kota Metro ini menjadi pelayanan Ameera Mekkah untuk provinsi Lampung terutama dari berbagai luar kota untuk menghadirkan Tour and Travel ini sehingga berkembang menjadi kota yang bermartabat,” ucapnya.

 

Wakil Wali Kota Qomaru Zaman bersama Owner dan Pengusaha Biro Perjalanan Tour travel Haji dan Umroh

 

Dalam pelayanan Haji dan umrah, Qomaru juga berharap semua perusahaan biro perjalanan wisata maupun ibadah agar tidak mengecewakan umat, khususnya yang berniat ibadah.
Tetapi perlu saya ingatkan kembali, jika ingin melayani umroh dan haji harus dipastikan tidak bermasalah jangan sampai mencederai umat. Seluruh dokumen, administrasi dan sebagainya harus disiapkan dengan baik, jika masyarakat tidak kecewa mereka akan berduyun-duyun untuk mendaftarkan umroh dan haji melalui Ameera Mekkah,” ungkapnya.
Masih disampaikan Qomaru, Ia juga meminta kepada pemilik Ameera Mekkah, Salman Ponimin agar tidak hanya bergerak di pelayanan haji dan umroh, melainkan berbagai macam bidang yang lainnya, seperti kesehatan, pendidikan dan juga kuliner agar kota Metro semakin maju.
Kami butuh sebuah kota yang penuh peradaban, kota yang tidak hanya ditinggali oleh manusia, tetapi kota yang memproduksi orang orang hebat dari Kota Metro.” pungkas Qomaru.
Pemilik Ameera Mekkah Tour and Travel, Salman Ponimin menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi antara keluarga besar perusahaan di Provinsi Lampung.
Hari ini kita adakan silaturahmi dengan keluarga besar Ameera Mekkah yang dipusatkan di Kota Metro dan suatu kebanggaan bagi kami dengan hadirnya Wakil Wali Kota dalam kegiatan kami ini dengan mengundang para pembina serta para kiyai, ” tutur Salman.
Di sisi lain, Salman juga sampaikan Ameera Mekkah sudah berjalan selama 11 tahun dan sudah berada di 23 Provinsi di Indonesia.
Pemilik Ameera Mekkah Tour and Travel ini juga berharap akan berkomitmen dengan pembina kita untuk menghidupkan Ameera Mekkah di pusat Kota Metro yang akan menjadi barometer untuk seluruh kota dan provinsi di Lampung.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email