Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Apresiasi OPD Berikan Pelayanan Terbaik

Wali Kota Wahdi Apresiasi OPD Berikan Pelayanan Terbaik

65
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat memberikan penghargaan kepada OPD Terbaik.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wali Kota Metro dr Wahdi,Sp.OG (K),.MH mengucapkan terima kasih kepada OPD se-Kota Metro yang selama ini telah bersemangat dan bertekad kuat untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik dalam bertugas.
Hal ini diungkapkan Wahdi saat apel mingguan Pemerintah Kota Metro sekaligus Pemberian Penghargaan OPD Terbaik Evaluasi Penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) 2024, berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Metro, Senin (01/07/2024).
Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Metro, Wahdi kepada Penerima Tertinggi Pertama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Metro dengan nilai 82,70 predikat A (memuaskan), Tertinggi Kedua Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Metro dengan nilai 82,45 predikat A (memuaskan), Tertinggi Ketiga Inspektorat Kota Metro dengan nilai 81,46 predikat A (memuaskan), dan Tertinggi Keempat Dinas Kesehatan Kota Metro dengan nilai 80,81 predikat A (memuaskan)
Terima kasih kami ucapkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Metro yang selama ini telah bersemangat dan bertekad kuat untuk memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik dalam bertugas. Kiranya dengan apa yang telah dilakukan untuk Kota Metro dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk dapat melakukan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Wahdi.
Pemberian Penghargaan SAKIP merupakan hasil yang didasarkan atas penilaian dari implementasi sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah, yang mana sistem ini merupakan integrasi dari sistem perencanaan, sistem penganggaran dan sistem pelaporan kinerja yang selaras dengan pelaksanaan sistem akuntabilitas keuangan.
Dalam penyampaiannya, Wahdi berharap dengan adanya evaluasi penilaian SAKIP ini dapat meningkatan kualitas pekerjaan, ketepatan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan, inisiatif, kemampuan dalam melaksanakan pekerjaan dan mampu menjalin komunikasi di instansi pemerintahan yang ada di Kota Metro.
Semoga dengan adanya evaluasi penilaian SAKIP ini dapat meningkatkan kualitas pekerjaan, ketepatan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan dan mampu menjalin komunikasi di instansi pemerintahan yang ada di Kota Metro yang kita cintai ini,” ucapnya.
Kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan Purna Tugas Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Ibu Juni Kuswati, S.H.

 

Time7Newss.com (Red).

 

Print Friendly, PDF & Email