Beranda Kota Metro Peletakan Batu Pertama Kantor Subdenpom Lampung Tengah

Peletakan Batu Pertama Kantor Subdenpom Lampung Tengah

51
BERBAGI

Foto : Peletakan Batu Pertama Kantor Subdenpom Lampung Tengah.


Time7Newss.com, Lampung Tengah.
Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. turut serta meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Subdenpom Persiapan Kab. Lampung Tengah bertempat di Jalan Raya Kota Gajah Desa Gunung Sugih Raya Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (06 Juli 2024)
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos, Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit,S.H, S.I.K.,M.M., Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Haru Prabowo, S.H., M.H., M.P.M., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Forkopimda Kab. Lampung Tengah, Kepala Perangkat Daerah Kab. Lamteng, Dansub Denpom Persiapan Kota Metro Letda CPM Rosman, Dansub Denpom Persiapan Lamteng Peltu Asnawi, Camat Gunung Sugih Sudahono,S.Kpp.MM., Toga, Todat dan Tomas Kab. Lampung Tengah.
Pada kesempatan tersebut Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Haru Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Lampung Tengah atas dukungannya kepada TNI AD khususnya Polisi Militer dalam pembangunan Kantor Subdenpom Persiapan Kab. Lampung Tengah.
Semoga kedepannya Polisi Militer dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kab. Lampung Tengah,” harapnya.
Selanjutnya sambutan Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos., “Menyampaikan bahwa Pemda Lampung Tengah selama ini telah berupaya untuk menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan di masyarakat, maka itu Pemda Lamteng sangat mendukung dibangunnya Kantor Subdenpom Persiapan Lampung Tengah,” ujarnya.
Pemda juga memberikan dukungan dalam pembangunan Kodim Lampung Tengah dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat, semoga kedepannya lebih bersinergi antara TNI – POLRI serta Pemda Lampung Tengah dalam menciptakan rasa aman masyarakat,” pungkasnya.
Kegiatan berikutnya dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh para tamu undangan. Dalam perencanaannya pembangunan Kantor Subdenpom Persiapan Lampung Tengah ini diperkirakan akan selesai dalam waktu 4 bulan dengan luas tanah 4000 Meter Persegi.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email