Beranda Advetorial Kadinkes Metro Sambut Baik Amaliah Ramadan

Kadinkes Metro Sambut Baik Amaliah Ramadan

170
BERBAGI

Foto : Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Metro Dr Eko Hendro Saputra saat kegiatan Amaliah Ramadan Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Metro, Dr Eko Hendro Saputra menyambut baik program Pemerintah Kota (Pemkot) Metro bertajuk Amaliah Ramadan yang korelatif dengan upaya peningkatan etos kerja ASN Dinas setempat.

 

Kegiatan Amaliah Ramadan Pemkot Metro

 

Dalam hal ini, Kadiskes Eko menuturkan Kegiatan Amaliah Ramadan di Dinkes Metro berupa giat majelis taklim akan dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, hal itu akan berimplikasi terhadap sinergitas dan kualitas kerja yang baik.

 

Kegiatan ini bertujuan agar ASN Kota Metro yang ada di Dinkes memiliki keimanan dan ketakwaan yang lebih. Tentu Dinkes sangat menyambut baik program Pak Wali mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan semisal yang kita lakukan pada hari ini,” kata Kepala Dinkes Metro usai memimpin jalannya giat Amaliah Ramadan bertempat di Aula Dinkes setempat, Rabu, (29/3/2023).

 

Kadiskes Metro Eko Hendro Saputra

 

Akan berguna untuk membentuk sinergitas seperti antara staf dengan staf, staf dengan pimpinan, Kepala Bidang dengan Kepala Dinas. Ya semua hal ini, itu dalam rangka merawat sinergitas agar tercipta kita kerja sama yang baik, bertujuan mendukung visi Kota Metro agar menjadi kota berpendidikan yang sehat, sejahtera dan berbudaya,” tuturnya.

 

Kepala Dinkes Metro definitif itu juga mengimbau jajaran staf dan karyawannya untuk dapat memanfaatkan momentum Ramadan sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas amal ibadah.

 

Karena ini momen bulan Ramadan, kita manfaatkan benar untuk banyak-banyak beramal saleh. Salah satunya dengan kita mengikuti kegiatan amaliah majelis taklim yang kita adakan ini dan tentunya mendidik kita semua seluruh pegawai pejabat serta staf yang ada di Dinas Kesehatan Kota Metro, untuk pandai-pandailah memanfaatkan waktu kita di dunia yang pendek ini. Di bulan Ramadan, untuk mencari amal ibadah, agar jangan sampai kita menjadi orang-orang yang merugi,” ucapnya.

 

Staf Ahli Bidang I Silfia Naharani Wahdi saat memberikan sambutan pada kegiatan Amaliah Ramadan Pemkot Metro

 

Tempat yang sama, Staf Ahli Bidang I Wali Kota Metro, Silfia Naharani mengapresiasi komitmen Kepala Dinkes Metro terhadap program Wali Kota dan Visi Bumi Sai Wawai.

 

Alhamdulillah, apresiasi setinggi-tingginya untuk Kepala Dinkes Metro atas komitmennya mendukung segala upaya pembangunan Pemkot Metro, dalam hal ini peningkatan kualitas SDM,” tuturnya.

 

Senada dengan Kepala Dinkes Metro, menurut Silfia Naharani program Amaliah Ramadan Pemkot Metro akan dapat berimplikasi terhadap peningkatan etos kerja yang baik bagi karyawan dan staf di semua OPD.

 

Iya memang, saya kira juga begitu. Kegiatan Amaliah Ramadan ini bertujuan merawat sinergitas ASN, melalui nilai-nilai keimanan dan ketakwaan. Jadi, juga akan berdampak positif terhadap kinerjanya,” pungkasnya.

 

Kegiatan Amaliah Ramadan tersebut dihadiri Staf Ahli Bidang I Silfia Naharani, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Eko Hendro Saputra beserta staf jajarannya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email