Beranda Advetorial Mulyosari Wakili Kecamatan Metro Barat Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro

Mulyosari Wakili Kecamatan Metro Barat Lomba Kelurahan Tingkat Kota Metro

155
BERBAGI

Foto : Asisten I Setda Pemkot Metro Supriyadi didampingi Kadisnaker Kota Metro Budiyono saat Lomba Kelurahan tingkat Kota Metro tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro mengadakan kegiatan penilaian lomba Kelurahan Tingkat Kota, kegiatan kali ini di laksanakan di Aula Kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat, Selasa (16/05/2023).

 

Asisten I Supriyadi, Selaku Ketua Tim lomba mengucapakan puji syukur atas nikmat sehat jasmani dan rohani, sehingga dapat kumpul dalam rangka penilaian lomba kelurahan tingkat Kota Metro. Dimana untuk Kecamatan Metro Barat di wakili oleh Kelurahan Mulyosari.

 

Kegiatan Lomba Kelurahan Tingkat kota Metro di kelurahan Mulyosari Kecamatan Metro Barat

 

Lomba kelurahan tingkat Kota Metro tahun 2023, dilaksanakan sesuai dengan Permendagri Nomor 81 tahun 2015, tentang lomba kelurahan sebagai evaluasi dan penilaian perkembangan penyelenggaraan pemerintahan, kewilayahan, kemasyarakat yang diselenggarakan secara berjenjang mulai dari tingkat kecamatan, tingkat kota, tingkat provinsi sampai dengan tingkat nasional.

 

Dengan tema Tata kelola Pemerintahan Yang Baik Dalam Mewujudkan Stabilitas Ekonomi Dan Sosial Kelurahan, kegiatan ini berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan meningkatkan kemampuan untuk memperkuat serta menjaga stabilitas ekonomi dan sosial menghadapi berbagai dinamika dan tantangan yang terjadi saat ini di masa yang akan datang,” kata Supriyadi.

 

Supriyadi juga mengatakan, maksud pelaksanaan Lomba Kelurahan tahun 2023 untuk memperoleh kelurahan dengan kinerja terbaik, untuk di jadikan lokasi percontohan dalam upaya mewujudkan menyelerasikan pemerataan pembangunan, sekaligus untuk meningkatkan motivasi dalam pembangunan, pengembangan, penerapan inovasi dan penyelenggaraan pemerintahan di kelurahan.

 

Yunarto Lurah Mulyosari Kecamatan Metro Barat

 

Dikesempatan tersebut, Yunarto selaku Lurah Mulyosari, mengatakan pihaknya sangat mengharapkan bimbingan, serta arahan dari dinas instansi terkait untuk Kelurahan Mulyosari.

Semoga dengan bimbingan dan arahan dari dinas instansi terkait, kedepan akan menjadikan Kelurahan Mulyosari menjadi lebih baik lagi. Dengan harapan, Mulyosari akan menjadi kelurahan yang lebih maksimal serta efisien dalam melayani masyarakat,” kata Lurah Mulyosari.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email