Beranda Advetorial Pemkot Metro Komitmen Bantu Masyarakat Melalui Program Fasilitas Nikah

Pemkot Metro Komitmen Bantu Masyarakat Melalui Program Fasilitas Nikah

158
BERBAGI

Foto : Kabag Kesra Eka Syafrianto bersama kedua mempelai ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kabag Kesra Pemkot Metro Eka Syafrianto mengucapkan selamat kepada kedua mempelai pasangan pengantin Agus Yulianto dan Septi yang baru saja melangsungkan pernikahan pada kegiatan Fasilitasi Nikah program Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Metro Pusat, Senin (22/05/2023)

 

Kedua mempelai pasangan pengantin ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Hal ini dikatakan Kabag Kesra Eka Syafrianto saat menghadiri dan memberikan sambutan pada kegiatan Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.

Semoga Adinda semua dapat menjalankan amanah salah satu ayat Allah dalam Al-Qur’an, Surat An Nissa ayat 1 yaitu menjadi pasangan suami-istri yang bertaqwa dan mendapatkan barakah dari Allah SWT membentuk keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Aamiin,” ucapanya.

 

Kabag Kesra Pemkot Metro, Eka Syafrianto

 

Selain itu, Eka juga menjelaskan bahwa Program Fasilitasi Nikah Pemerintah Kota Metro bekerja sama dengan KUA Metro Pusat, Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kementerian Agama (Kemenag) serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Metro.

 

Pemerintah Kota Metro berupaya membantu masyarakat melalui Program Fasilitas Nikah, dimana pasangan pengantin yang mengikuti akan mendapatkan KTP dan Kartu Keluarga secara langsung yang sudah di rubah dari Disdukcapil Kota Metro, dan snack juga makanan yang akan menjadi tugas Kesra,” jelas Eka.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email