Beranda Advetorial Kota Metro Launching Strategi Kolaborasi Penanggulangan Penyalahgunaan (SIGULA) Narkoba

Kota Metro Launching Strategi Kolaborasi Penanggulangan Penyalahgunaan (SIGULA) Narkoba

134
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat menghadiri Launching SIGULA Narkoba.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengingatkan apabila ada saudara kita yang terkena masalah narkoba, harus di tindaklanjuti dan sebagai bentuk menyadarkan kembali betapa masalah narkoba ini adalah masalah kita semua, bukan masalah pemerintah saja melainkan juga masalah masyarkat.

 

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan pada acara senam bersama Anti Narkoba dan Launching Startegi Kolaborasi Penanggulangan Penyalahgunaan (SIGULA) Nakorba di Kota Metro, berlangsung Lapangan Samber Kota Metro, Jumat (26/05/2023).

 

Lauching SIGULA sebagai momentum untuk melakukan penyadaran kepada masyarakat semuanya, minimal di lingkungan keluarga kita agar tidak ada satupun yang terkena masalah narkoba,” ujar Qomaru.

 

Senam Bersama dan Launching Startegi Kolaborasi Penanggulangan Penyalahgunaan (SIGULA) Narkoba

 

Wakil Wali Kota Qomaru juga merasa bangga dengan dilaksanakan kegiatan senam bersama dan Launching SIGULA Narkoba tersebut.

 

Oleh karena itu saya bangga akan terlaksananya kegiatan ini, walaupun dengan senam, tetapi ini momentum menyadarkan kembali betapa masalah narkoba ini adalah masalah kita semua, buka masalah pemerintah saja melainkan juga masalah masyarkat. Sebagai umat manusia, mari kita saling mengingatkan apabila ada saudara kita yang terkena masalah narkoba, harus di tindaklanjuti,” jelasnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman bersama Kaban Kesbangpol Rosita saat memberikan sambutan pada kegiatan senam bersama dan Launching Startegi Kolaborasi Penanggulangan Penyalahgunaan (SIGULA) Narkoba

 

Masih disampaikan Qomaru, Ia juga menegaskan bahwa, SIGULA ini adalah Strategi supaya kota ini betul-betul dikawal. Semua elemen pemerintah berpotensi untuk penguatan anti narkoba, terkhususnya di Kota Metro.

 

Dikesempatan yang sama, kepala Badan Kesbangpol Kota Metro Rosita, Ia menjelaskan bahwa acara senam bersama anti narkoba dan Lauching Startegi Kolaborasi Penanggulangan Penyalahgunaan (SIGULA) tersebut, sebagai kegiatan Pemerintah Kota Metro untuk mewujudkan bersih narkoba.

 

Hal ini juga sebagai implementasi dari metri dalam negeri tentang fasilitas penyalah gunaan narkoba,” terang Rosita.

 

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Kaban Kesbangpol Rosita, Para Kepala OPD, Para Organisasi Anti Narkoba se-Kota Metro dan tamu undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email