Beranda Advetorial Festival Putri Nuban, Stand RSUAY Metro Berikan Pelayanan Cek Kesehatan Gratis

Festival Putri Nuban, Stand RSUAY Metro Berikan Pelayanan Cek Kesehatan Gratis

186
BERBAGI

Foto : Pengunjung Stand RSU Jenderal Ahmad Yani Metro saat melakukan cek kesehatan gratis.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Rumah Sakit Umum Jendral Ahmad Yani (RSUAY) Metro memberikan pelayanan kepada masyarakat luas khususnya di Kota Metro dengan ikut serta membuka stand pada kegiatan Festival Putri Nuban Semarak Perayaan HUT ke-86 Kota Metro bertempat di Samberpark Metro,Senin (12/06/2023).

 

Terlihat antusias pengunjung mendatangi stand RSU Jenderal Ahmad Yani Metro untuk mengetahui informasi dan layanan cek kesehatan gratis.

 

Stand RSU Jenderal Ahmad Yani Metro ikut meriahkan Festival Putri Nuban Semarak Perayaan HUT ke-86 Kota Metro

 

Salah satu pengunjung Stand RSU Jenderal Ahmad Yani, Edi (55thn) warga Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur mengucapkan terimakasih bisa melakukan cek kesehatan gratis.

 

Iya, saya sengaja berkunjung ke stand RSU Jenderal Ahmad Yani untuk melakukan cek kesehatan sambil melihat-lihat berbagai pertunjukan di panggung Festival Putri Nuban HUT Kota Metro,” ucap Edi.

 

Edi (55thn) warga Iring Mulyo saat melakukan cek kesehatan di stand RSU Jenderal Ahmad Yani Metro

 

Edi menuturkan hasil cek kesehatan dengan melakukan periksa tensi darahnya baik.

Alhamdulillah, tadi hasil tensi darah nya bagus dan pelayanan juga disini ramah dan baik, Semoga cek kesehatan seperti ini bisa berlanjut di kegiatan lain nya,” ujar Edi.

 

Sementara itu, Esta Mega, bagian piket stand RSU Jenderal Ahmad Yani Metro menerangkan pelayanan dan informasi kesehatan kepada pengunjung.

 

Iya, Disini kita bisa melakukan tensi dan cek gula darah ke pasien, apabila nanti hasil dari cek kesehatan nya tinggi bisa konsul ke ahli gizi yang juga ada di stand RSUAY,” ungkap Esta Mega yang bertugas di bagian IGD RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro.

 

Lebih lanjut Esta mengatakan, pengunjung yang main ke stand RSUAY rata-rata perhari 30 sampai 50 orang melakukan cek kesehatan.

 

Banyak juga sih, ada sekitar 30-an sampai 50-an orang gitu yang mengunjungi stand RSUAY, kebanyakan yang kesini justru hasil gds- gula darahnya mereka tinggi-tinggi gitu. Jadi mereka senang mau kesini cek kesehatan gula darah,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email