Beranda Advetorial Warga Antusias Ikuti Fasilitas Nikah Program Pemkot Metro

Warga Antusias Ikuti Fasilitas Nikah Program Pemkot Metro

154
BERBAGI

Foto : Staf Ahli Wali Kota Metro Bidang III Juni Kuswati saat memberikan sambutan pada acara Fasilitasi Nikah.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Staf Ahli Wali Kota Metro Bidang III, Juni Kuswati mengatakan bahwa Program Fasilitasi Nikah Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kementerian Agama (Kemenag) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Metro.

Hal ini disampaikan Juni Kuswati, Saat menghadiri acara akad nikah pasangan kedua mempelai Bagus Pribadi dan Dwi Wulan Sari pada Fasilitasi Pernikahan yang merupakan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Metro Pusat, Senin (12/06/2023).

Pemerintah Metro berupaya membantu masyarakat melalui Program Fasilitasi Nikah, dimana pasangan pengantin yang mengikuti akan mendapatan KTP secara langsung yang sudah di rubah dari Disdukcapil Kota Metro, snack dan makanan yang akan di oleh Bagian kesejahteraan rakyat (Kesra),” ungkapnya.

 

Kedua mempelai saat ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Masih disampaikan Juni Kuswati, Ia mengucapkan selamat kepada pasangan kedua mempelai yang baru saja melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Metro Pusat.

Semoga Adinda semua dapat menjalankan amanah salah satu ayat Allah dalam Al-Qur’an, Surat An Nissa ayat 1, yaitu menjadi pasangan suami-istri yang bertaqwa dan mendapatkan barakah dari Allah SWT membentuk keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah Aamiin,” ucapnya.

 

Staf Ahli Wali Kota Metro Bidang III Juni Kuswati, Kepala KUA Metro Pusat, Perwakilan Kesra Pemkot Metro bersama Kedua mempelai program Fasilitasi Nikah

 

Sementara itu, Ahmad Gunawan Kepala KUA Metro Pusat, menyampaikan hal yang sama, beliau mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang baru saja melangsungkan pernikahan pada program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.

Iya, Program fasilitasi nikah Pemkot Metro sangat membantu warga masyarakat. Selamat kepada pasangan kedua mempelai yang baru saja melangsungkan pernikahan, dimana fasilitasnya mendapatkan cetak Buku Nikah, KTP, KK dan Snack makan siang diberikan secara gratis tentunya program ini sangat baik dan membantu masyarakat kota Metro,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email