Beranda Kota Metro Wakil Wali Kota Qomaru Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Paskibraka Kota Metro

Wakil Wali Kota Qomaru Serahkan Bendera Merah Putih Kepada Paskibraka Kota Metro

107
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Qomaru Zaman saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Paskibraka Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kota Metro, bertempat di Pemkot Metro, Rabu (16/08/2023).

 

Adapun rencananya Bendera Merah Putih akan dikibarkan saat Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT ke-78 RI di Lapangan Tejosari pada tanggal 17 Agustus 2023.

 

Prosesi penyerahan bendera pusaka dari Wakil Wali Kota Metro kepada perwakilan Paskibraka tersebut dilaksanakan secara khidmat kepada anggota Paskibraka.

 

Hal ini dilakukan karena Bendera Merah Putih merupakan simbol identitas jati diri bangsa yang mengandung filosofi sangat mendalam.

 

Ingatlah bendera yang nanti dikibarkan karena perjuangan para pahlawan, perjuangan ikhlas hingga rela mati demi menjaga, membela, dan merebut dari tangan penjajah,” ujar Qomaru.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Metro, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email