Beranda Advetorial Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Sekretariat DPRD Adakan Berbagai Lomba Tradisional

Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Sekretariat DPRD Adakan Berbagai Lomba Tradisional

195
BERBAGI

Foto : Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Metro Ade Erwinsyah SSTP.MM saat memberikan door prize kepasa peserta lomba pada kegiatan semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka Semarak Perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sekretariat Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengadakan berbagai kegiatan seperti Senam bersama dan lomba-lomba tradisional, bertempat di Halaman Gedung DPRD kota Metro, Jumat (18/8/2023).

 

Dalam hal ini, Sekretaris DPRD Kota Metro Ade Erwinsyah SSTP.MM menuturkan kegiatan tersebut merupakan semarak HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

 

Sekretariat DPRD hari ini adalah semarak peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan diawali dengan Senam bersama, setelah itu kita adakan door prize,” jelasnya.

 

Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, sekretariat DPRD Kota Metro selenggarakan berbagai Lomba Tradisional

 

Masih dikatakan Ade Erwinsyah, ia menyampaikan rangkaian kegiatan tersebut diantaranya senam bersama dan berbagai lomba-lomba tradisional.

 

Jadi kita disini ingin memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan, jadi bukan hanya pekerjaan kita terus menerus setiap hari, didalam kantor tidak ada bertemu dan sebagainya, hari ini kita buat kebersamaan kekeluargaan,” ujarnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Ade, bahwa setelah kemarin mengikuti Upacara maka hari ini mengadakan kegiatan lomba dilingkungan sekretariat DPRD Kota Metro.

 

Sekwan DPRD Kota Metro Ade Erwinsyah saat memberikan Doorprize kepada peserta kegiatan lomba

 

Untuk hadiah Doorprize yang diberikan, tidak melihat dari nilainya namun kebersamaannya dan insyaallah nanti dapat semua, Adapun peserta nya adalah karyawan dan staf yang ada diruang lingkup sekretariat DPRD,” ucapnya.

 

Diakhir penyampaiannya, Sekretaris DPRD Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan staf sekretariat DPRD.

 

Alhamdulillah kegiatan hari ini semuanya full lengkap hadir disini, kedepannya dia ingin tetap kompak dan menjaga kebersamaan dalam menjalan kan tugas,” tutupnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email