Beranda Kesehatan Meriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Kecamatan Metro Selatan Adakan Jalan Sehat

Meriahkan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Kecamatan Metro Selatan Adakan Jalan Sehat

119
BERBAGI

Foto : Asisten II Yeri Ehwan saat melepas peserta jalan sehat Kecamatan Metro Selatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro melalui Asisten II memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengharapkan kegiatan jalan sehat dapat memberikan manfaat kesehatan, kebugaran, kebersamaan, silaturahmi, gotong royong bagi masyarakat sekitar.

 

Hal ini dikatakan Asisten II Yeri Ehwan saat memberikan sambutan sekaligus melepas peserta jalan sehat Kecamatan Metro Selatan dalam rangka semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung di Lapangan Kelurahan Rejomulyo, Sabtu (19/08/2023).

 

Salam hormat dari Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, karena tidak dapat hadir dalam kegiatan ini sebab ada keperluan lain,” ujar Yeri.

 

Asisten II Setda Pemkot Metro Yeri Ehwan saat memberikan sambutan pada kegiatan jalan sehat Kecamatan Metro Selatan

 

Kami bersyukur dan bangga melihat semakin banyaknya masyarakat Kota Metro yang sudah mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga. Hal ini dapat diterapkan dengan memanfaatkan tanah lapang untuk berolahraga,” ungkapnya.

 

Jalan sehat tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Ke-78 RI, dimana pada tahun ini Pemerintah pusat sudah mencanangkan HUT RI dalam tema “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”.

 

Asisten II Yeri Ehwan, Camat Metro Selatan Fajar Riatama dan Lurah se-Kecamatan Metro Selatan saat kegiatan Jalan Sehat Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

 

Diakhir sambutannya, Yeri Ehwan menuturkan, “Semarak memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 sebagai wadah silaturahmi warga, meningkatkan persatuan dan keakraban masyarakat Kota Metro khususnya masyarakat Kecamatan Metro Selatan,” pungkasnya.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut mendampingi Asisten II Yeri Ehwan, Camat Metro Selatan Fajar Riatama, Lurah se-Kecamatan Metro Selatan dan Warga masyarakat peserta Jalan Sehat.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email