Beranda Advetorial Qomaru Apresiasi Jalan Sehat Kelurahan Metro Meriahkan HUT Ke-78 RI

Qomaru Apresiasi Jalan Sehat Kelurahan Metro Meriahkan HUT Ke-78 RI

141
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat melepas peserta Jalan Sehat Kelurahan Metro Pusat dalam rangka meriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Jalan sehat diawali dengan teriakan “Kemerdekaan” dan “NKRI Harga Mati”, Ia berharap dapat memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan rasa memiliki sebagai masyarakat Metro.

 

Insya allah bukan hadiah yang dituju tapi kumpulnya bapak-ibu di sini untuk mencapai kebersamaan dan kesehatan serta kerukunan,” tuturnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan pada kegiatan Jalan sehat Kelurahan Metro Pusat dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI

 

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan sekaligus melepas peserta Jalan Sehat Kelurahan Metro Pusat dalam rangka semarak memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, berlangsung di depan Kantor Kelurahan Metro Pusat, Minggu (20/08/2023).

 

Jalan sehat hari ini dapat menciptakan kegembiraan bagi seluruh peserta. Dimana kegiatan ini dinilai dapat menumbuh kembangkan kegemaran dalam berolahraga,” ujar Qomaru.

 

Ditempat yang sama, Lurah Metro Pusat Ferry Wahyudi, dalam hal ini menjelaskan bahwa diadakannya jalan sehat tingkat Kelurahan Metro dalam rangka merayakan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Metro Pusat yang bisa hadir mengikuti jalan sehat ini,“ ucapnya.

 

Antusias warga masyarakat Metro Pusat mengikuti kegiatan Jalan sehat Kelurahan Metro Pusat dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Selain itu, Ferry Wahyudi juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, baik RT maupun RW yang telah membantu proses kegiatan dari awal sampai akhir sehingga acara berjalan dengan lancar.

 

Kepada rekan-rekan pengusaha yang sudah berpartisipasi seperti Damkar, HMI, BSR, dan Cafe-Cafe, MP One, serta tokoh masyarakat yang sudah berpartisipasi dan mendukung acara hari ini, saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya,” ungkapnya.

 

Sebagai Lurah Metro Pusat, ia juga berpesan kepada seluruh peserta untuk berhati-hati dan tak perlu terburu-buru dalam mengikuti jalan sehat, karena keselamatan adalah hal utama.

 

Terlihat antusias warga masyarakat Metro Pusat mengikuti kegiatan Jalan sehat tersebut yang dihadiri Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Camat Metro Pusat, Lurah Metro, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW se-Kelurahan Metro Pusat.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email