Beranda Advetorial Hadiri Acara Fasilitasi Nikah, Staf Ahli Juni Kuswati: Program Pemkot Bantu Masyarakat

Hadiri Acara Fasilitasi Nikah, Staf Ahli Juni Kuswati: Program Pemkot Bantu Masyarakat

147
BERBAGI

Foto : Staf Ahli Wali Kota Metro Juni Kuswati saat menyerahkan sertifikat Program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Staf Ahli Wali Kota Metro Juni Kuswati mengucapkan selamat kepada pasangan Kusnandar dan Maryunani yang baru saja melangsungkan pernikahan pada program Fasilitasi Pemkot Metro.

 

Pasangan pengantin Kusnandar dan Maryunani ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Hal ini dikatakan Juni Kuswati saat menghadiri acara akad nikah kedua mempelai Kusnandar dan Maryunani tersebut di Balai Nikah KUA Kecamatan Metro Utara, Rabu (30/08/2023).

 

Selamat kepada kedua mempelai yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan lancar di Balai Nikah KUA Kecamatan Metro Utara,” ujarnya.

 

Staf Ahli Wali Kota Juni Kuswati saat memberikan sambutan pada acara Fasilitasi Nikah Program Pemkot Metro

 

Masih dikatakan Juni Kuswati, ia menjelaskan dari kitab suci Al-Qur’an Surat An-nisa ayat 1

Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)-nya; dan dari keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta, dan (peliharalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu,” jelasnya.

 

Lebih lanjut dikatakan Juni Kuswati, Program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro merupakan 100 hari program kerja Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro untuk mengurangi dampak covid-19.

 

Kami dari Pemkot Metro memfasilitasi nikah di KUA Kecamatan Metro Utara dengan memberikan fasilitas seperti KTP, KK, sertifikat, Snack makanan, tujuannya untuk membantu masyarakat dan semoga bermanfaat,” ujarnya.

 

Pasangan pengantin Kusnandar dan Maryunani ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Sementara itu, Kusnandar mempelai pria yang baru saja melangsungkan pernikahan pada program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro. Saat diwawancarai time7newss.com, ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro atas program tersebut.

 

“Terimakasih kepada Wali Kota Metro dan sangat mendukung adanya program Fasilitasi Nikah tentunya ini lebih ditingkatkan lagi untuk disosialisasikan ke masyarakat dan sangat membantu sekali adanya program ini,” pungkas Kusnandar.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email