Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Zaman Apresiasi Lomba Seni Suara Burung Perkutut

Wakil Wali Kota Qomaru Zaman Apresiasi Lomba Seni Suara Burung Perkutut

151
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan sekaligus membuka Lomba Seni Suara Burung Perkutut Wali Kota Cup ke X tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Qomaru Zaman menyambut gembira atas kegiatan Lomba Seni Suara Burung Perkutut yang diselenggarakan Komunitas Kota Metro dengan pesertanya dari berbagai daerah, bahkan dari pulau Jawa.

 

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, membuka Lomba Seni Suara Burung Perkutut di Lapangan Perkutut Jl. Kapten Piere Tandean, RT 02 RW 09 Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Minggu (10/09/2023).

 

Wakil Wali Kota Qomaru Zaman didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, membuka Lomba Seni Suara Burung Perkutut di Lapangan Perkutut Jl. Kapten Piere Tandean.

 

Acara tersebut diawali dengan pelepasan 15 ekor Burung Perkutut ke alam bebas oleh Wakil Wali Kota Metro, Kadis Porapar, Kapolsek Metro Selatan dan Panitia ini dalam rangka Wali Kota Cup ke X tahun 2023.

 

Saya dukung lomba seperti ini, terlebih komunitas Kota Metro dalam membuka peluang agar semakin menjadi incaran dan pengembangan potensi Bumi Sai Wawai,” kata Qomaru.

 

Lebih lanjut Qomaru menuturkan, ia merasa percaya bahwa Kota Metro memang layak untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan lomba – lomba burung. Dimana area ini sudah sangat mendukung untuk digunakan dengan sebaik-baiknya.

Dengan ini, saya atas nama Pemerintah Kota Metro merasa bahagia dan bangga terharap Komunitas burung perkutut. Mudah-mudahan lomba burung perkutut ini terlaksana dengan tertib, lancar dan membahagiakan,” ucapnya.

 

Darmo Halim mewakili Ketua Pelaksana saat memberikan sambutan pada acara Lomba Seni Suara Burung Perkutut

 

Sementara itu, Darmo Halim mewakili Ketua Pelaksana, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta terutama yang dari JABODETABEK yang sudah mensupport event ini.

 

Semoga event ini, pada tahun mendatang bisa terlaksana lagi dengan lebih baik, Tentunya hal ini perlu dengan support dari Pemerintah Kota Metro,” jelasnya.

 

Darmo juga menjelaskan bahwa perlombaan tersebut diikuti total ada 126 peserta yang sebagian besar dari Jabodetabek dan Provinsi Lampung sendiri.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email