Beranda Kota Metro Sambut Hari Jadi Lantas Ke-68, Polres Metro Bagikan Bansos

Sambut Hari Jadi Lantas Ke-68, Polres Metro Bagikan Bansos

160
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK Bagikan Bantuan sosial dalam rangka sambut Hari Jadi Lantas Ke-68.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satuan Lalu Lintas Polres Metro Polda Lampung melaksanakan Batuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan bansos kali ini dilakukan di komplek Terminal Mulyojati yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama sejumlah personel lantas.

Dalam bansos tersebut, Satlantas Polres Metro menyerahkan sembako berupa beras,ikan kemasan, minyak dll.

AKBP Heri mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 dengan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan.

Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Satlantas Polres Metro kepada masyarakat, tidak banyak yang kami berikan semoga berkah dan bermanfaat,” ucap Kapolres.

Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Metro,” terus dia.

Tujuan utama dari pemberian bantuan sosial tersebut adalah selain menyambut hari jadi lantas juga berharap banyak masyarakat yang dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan juga pemberian bansos tersebut juga dapat sedikit membantu beban ekonomi dari masyarakat di kota Metro.

Dari para penerima bansos tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro dan jajarannya yang telah turut memperhatikan situasi ekonomi mereka dengan memberikan bansos dan juga menyampaikan agar kedepannya polres Metro khususnya Sat Lantas Polres Metro dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat dan keberadaan polri ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Kota Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email