Beranda Advetorial Staf Ahli Juni Kuswati Hadiri Acara Fasilitasi Nikah Program Pemkot Metro

Staf Ahli Juni Kuswati Hadiri Acara Fasilitasi Nikah Program Pemkot Metro

213
BERBAGI

Foto : Staf Ahli Wali Kota Juni Kuswati, Plt Kepala KUA Kecamatan Metro Utara Muhammad Komarudin bersama kedua mempelai ikuti program Fasilitasi nikah Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Staf Ahli Bidang III Juni Kuswati dan Kabag Kesra menghadiri acara Fasilitasi program Nikah Pemkot Metro bertempat di Balai Nikah KUA Kecamatan Metro Utara, Kamis (14/09/2023).

Juni Kuswati menjelaskan bahwa Program Fasilitasi Nikah Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kementerian Agama (Kemenag) dan Dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Metro.

Pemerintah Metro berupaya membantu masyarakat melalui Program Fasilitasi Nikah, dimana pasangan pengantin yang mengikuti program ini akan mendapatan Piagam Wali Kota Metro serta KTP, KK secara langsung yang sudah di rubah dari Disdukcapil Kota Metro, snack dan makanan oleh Bagian Kesra,” ungkap Juni.

 

Plt.Kepala KUA Kecamatan Metro Utara, Muhammad Komarudin bersama kedua mempelai Hartini dan Hafizin ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Lebih lanjut, Juni Kuswati mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang baru saja melangsungkan akad nikah pasangan Hartini dan Hafizin pada program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.

Selamat kepada Adinda Hartini dan Hafizin yang baru saja melangsungkan pernikahan di Balai Nikah Kecamatan Metro Utara secara lancar, semoga Adinda semua dapat menjalankan amanah salah satu ayat Allah di dalam Al-Quran, Surat An-Nisaa ayat 1 yaitu menjadi pasangan suami- istri yang bertaqwa, kelak menjadi bapak dan ibu bagi putra-putri Ananda berdua, dan mendapatkan barakah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala membentuk keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah. Aamiin,” ucap Juni.

 

Pasangan kedua mempelai Hartini dan Hafizin bersama Keluarga saat acara akad nikah program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Sementara itu, Hafizin mempelai pria saat diwawancarai time7newss.com, ia mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro yang telah membantu masyarakat melalui program Fasilitasi Nikah.

Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Metro khususnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah mengadakan program Fasilitasi Nikah dan tentunya ini sangat membantu masyarakat secara langsung mendapatkan KTP, KK baru, Snack makanan dan piagam pada program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Wali Kota Bidang III Juni Kuswati, Plt Kepala KUA Kecamatan Metro Utara, Muhammad Komarudin, Perwakilan Kesra Pemkot Metro.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email