Beranda Advetorial Pisah Sambut Ketua PA Metro, Wali Kota Wahdi Harapkan Tetap Jaga Silahturahmi

Pisah Sambut Ketua PA Metro, Wali Kota Wahdi Harapkan Tetap Jaga Silahturahmi

173
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi bersama Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani saat acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.H Wahdi,Sp.OG (K).,MH, menyampaikan selamat bertugas ditempat baru dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama ketua Pengadilan Agama Metro Drs.Mahyuda,MA dan Hakim PA Metro Drs.Aminuddin, Selain itu Wahdi juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Kota Metro kepada Ketua Pengadilan Agama Metro yang baru yaitu Senen,S.Ag.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Metro saat acara pisah sambut pergantian Ketua Pengadilan Agama Metro dari Drs.Mahyuda,MA kepada Bapak Senen,S.Ag dan Mutasi Hakim Bapak Drs.Aminuddin, berlangsung d Saung Putih TMII Metro, Rabu malam (20/09/2023).

Tentunya dalam pergaulan disana-sini ada keliru secara pribadi dan atas nama Pemerintah kota Metro memohon maaf, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada Drs.Mahyuda dan Hakim PA Drs.Aminuddin mudah-mudahan tetap terjaga silahturahmi dengan baik, serta kami ucapkan selamat datang di Kota Metro kepada Ketua Pengadilan Agama Metro yang baru bapak Senen,S.Ag,” ujar Wahdi.

 

Wali Kota Metro dr.H Wahdi,Sp.OG (K),.MH

 

Dalam kesempatannya, Pejabat Lama Ketua Pengadilan Agama Metro Drs.Mahyuda,MA mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro dan Forkopimda yang telah terjalin sinergitas dengan baik.

Tentunya kami harus selalu siap dalam penugasan yang diberikan bergerak secara dinamis, malam ini Alhamdulillah terimakasih kepada pemerintah Kota Metro yang telah mengadakan acara pisah sambut. Dan selama telah telah terjalin sinergitas yang baik bersama Pemerintah Kota Metro salah satunya dengan program Kota layak anak dan ketentuan pernikahan di usia 19 tahun serta penyuluhan tentang pernikahan,” tuturnya.

 

Pisah sambut pergantian Ketua Pengadilan Agama Metro

 

Alhamdulillah pelayanan pengadilan agama metro juga telah tersedia di Mall Pelayanan Publik (MPP) dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, kedepan mudah-mudahan akan dilaksanakan program hasil keputusan dalam peradilan agama ,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Metro yang baru Senen,S.Ag dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Metro dan Forkopimda.

Sebelumnya saya bertugas di pengadilan agama tanjung karang serta Kota Tegal dan sekarang di Kota Metro. Atas nama ketua pengadilan Metro mohon dukungan dari pak Wali Kota serta siap membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan khususnya program dan kewenangan Pemkot Metro,” ujarnya.

 

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Agama Metro dari Drs.Mahyuda,MA kepada Bapak Senen,S.Ag

 

Acara pisah sambut pergantian Ketua Pengadilan Agama Metro Drs.Mahyuda,MA kepada Bapak Senen,S.Ag dan Mutasi Hakim Bapak Drs.Aminuddin, dilanjutkan dengan Ramah Tamah.

Dihadiri Wali Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Sekda Kota Metro, Ketua Pengadilan Agama Tanjung Karang, Para Staf Ahli Wali Kota Metro, para Asisten Setda Pemkot Metro, Kepala OPD se-Kota Metro, Camat, Lurah se-Kota Metro dan Tamu Undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email