Beranda Advetorial Staf Ahli Juni Kuswati Hadiri Acara Fasilitasi Nikah Program Pemkot Metro

Staf Ahli Juni Kuswati Hadiri Acara Fasilitasi Nikah Program Pemkot Metro

154
BERBAGI

Foto : Staf Ahli Wali Kota Bidang III Juni Kuswati, Bagian Kesra Pemkot Metro, Disdukcapil Metro dan pasangan kedua mempelai Padli Panca Risqi dan Lulu Febiyana.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Staf Ahli Wali Kota Metro Bidang III Juni Kuswati mengucapkan selamat kepada pasangan kedua mempelai Padli Panca Risqi dan Lulu Febiyana yang baru saja melangsungkan pernikahan ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.

Hal tersebut disampaikan Juni Kuswati saat menghadiri dan memberikan sambutan usai pelaksanaan acara Akad nikah Padli Panca Risqi dan Lulu Febiyana di Balai Nikah KUA Kecamatan Metro Utara, Rabu (20/09/2023).

Selamat kepada Padli Panca Risqi dan Lulu Febiyana yang baru saja melangsungkan pernikahan di Balai Nikah Kecamatan Metro Utara secara lancar, semoga Adinda semua dapat menjalankan amanah salah satu ayat Allah di dalam Al-Quran, Surat An-Nissa ayat 1 yaitu menjadi pasangan suami- istri yang bertaqwa, kelak menjadi bapak dan ibu bagi putra-putri Ananda berdua, dan mendapatkan barakah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala membentuk keluarga yang Sakinah Mawaddah wa Rahmah. Aamiin,” ucap Juni.

 

Akad Nikah Padli Panca Risqi dan Lulu Febiyana di Balai Nikah KUA Kecamatan Metro Utara.

 

Selain itu, Juni Kuswati juga menjelaskan bahwa Program Fasilitasi Nikah Pemerintah Kota Metro bekerjasama dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Kementerian Agama (Kemenag) dan Dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Metro.

Pemerintah Metro berupaya membantu masyarakat melalui Program Fasilitasi Nikah, dimana pasangan pengantin yang mengikuti program ini akan mendapatan Piagam Wali Kota Metro serta KTP, KK secara langsung yang sudah di rubah dari Disdukcapil Kota Metro, snack dan makanan oleh Bagian Kesra,” pungkasnya.

 

Staf Ahli Wali Kota Bidang III Juni Kuswati, Bagian Kesra Pemkot Metro, Disdukcapil Metro dan kedua mempelai yang ikuti program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

Terpisah, Senada disampaikan Kabag Kesra Eka Syafriyanto saat diwawancarai time7newss.com, Ia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai pasangan pengantin Padli Panca Risqi dan Lulu Febiyana yang melangsungkan pernikahan di Balai Nikah KUA Kecamatan Metro Utara ikuti Program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro.

Semoga pasangan pengantin Padli Panca Risqi dan Lulu Febiyana dapat menjalankan amanah salah satu ayat Allah di dalam Al-Quran, Surat An-Nissa ayat 1 yaitu menjadi pasangan suami- istri yang bertaqwa, kelak menjadi bapak dan ibu bagi putra-putri Ananda berdua, menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” tutupnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email