Beranda Kota Metro Antisipasi Geng Motor, Polres Metro Gencarkan Patroli

Antisipasi Geng Motor, Polres Metro Gencarkan Patroli

74
BERBAGI

Foto : Personil Sat Samapta Polres Metro Gencarkan Patroli Antisipasi Tindak Kriminalitas.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sat Samapta Polres Metro menerjunkan sejumlah personil untuk melakukan patroli di jam-jam rawan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan aksi geng motor, Rabu (20/9/2023).

Pada kesempatan patroli malam tersebut, Personil Sat Samapta Polres Metro melakukan patroli malam menyisir jalanan yang menjadi titik kerawanan kriminalitas kemudian mendatangi tempat nongkrong muda-mudi disekitar Jl. AH Nasution Taman Kota Metro dan menyampaikan himbauan agar segera kembali kerumahnya masing-masing untuk menghindari terjadinya aksi geng motor dan kriminalitas lainnya.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K.,M.I.K. menjelaskan Patroli malam yang dilaksanakan oleh personil Sat Samapta Polres Metro di jam rawan terjadi tindak kejahatan jelang malam hingga dini hari dengan sasaran tempat berkumpul pemuda ataupun remaja dan pemukiman penduduk.

Kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan dan kami tingkatkan baik patroli Sat Samapta ataupun Polsek Jajaran guna mencegah aksi geng motor yang saat ini marak di Kota metro dan aksi kriminalitas lainnya, personil kami juga memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Kota Metro dengan maksud dan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar Kota Metro tetap aman kondusif,” pungkas Kapolres Metro.

Kapolres Metro juga mengimbau kepada masyarakat bila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Polsek terdekat ataupun Call Center 110.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email