Beranda Kota Metro Personil Polres Metro Melaksanakan PAM Peringatan Maulid Nabi

Personil Polres Metro Melaksanakan PAM Peringatan Maulid Nabi

100
BERBAGI

Foto : Personil Polres Metro saat PAM Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Polsek Metro Utara kerahkan personelnya untuk PAM kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1445 H tahun 2023 di Halaman Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara Kota Metro, Rabu 27 September 2023 sekira pukul 20.00 WIB.

Kegiatan Pam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan personel gabungan Polsek Metro Utara dengan Koramil ini merupakan kegiatan bersinergi guna pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim.

Saat melaksanakan pengamanan, Personel Polsek Metro Utara memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung dan pedagang agar seluruh lapisan masyarakat bisa bekerja sama dengan aparat keamanan dalam menjaga stabilitas kamtibmas di lokasi kegiatan.

Kapolsek Metro Utara AKP Andrianus menyampaikan “Bahwa pengamanan Maulid Nabi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di tempat kegiatan,” Tutupnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email