Beranda Kota Metro Polres Metro Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Polres Metro Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

224
BERBAGI

Foto : Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H, menjadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Hari ini hampir dipastikan diseluruh Indonesia menggelar upacara Hari Kesaktian Pancasila, tak terkecuali di Polres Metro dan bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakapolres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H, Minggu (01/10/2023).

Upacara diikuti oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan Polsek jajaran serta ASN dan upacara bertema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

 

Polres Metro menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

 

Wakapolres Metro mengatakan “Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober adalah milik bangsa Indonesia. Nilai-nilai yang terkandung didalamnya agar benar-benar dihayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Upacara ini merupakan upaya untuk meneguhkan komitmen agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Bagi anggota Polri, upacara ini sebagai langkah untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk kedisiplinan, jiwa korsa, loyalitas serta kebersamaan khususnya di Polres Metro yang kita banggakan,” Lanjut Wakapolres.

Peringatan hari kesaktian Pancasila harus dijadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan dan mengembangkan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Tutup Kompol Maryadi.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email