Beranda Kota Metro Tim Guru BK SMANDA Metro Gencarkan Program Pelayanan Dan Komunikasi Orang Tua...

Tim Guru BK SMANDA Metro Gencarkan Program Pelayanan Dan Komunikasi Orang Tua Dengan Sekolah

202
BERBAGI

Foto : Tim Guru BK SMANDA Metro saat berkomunikasi dengan Orang Tua Siswa pada Program Pelayanan dan Komunikasi Sekolah.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Tim Guru BK SMA Negeri 2 Metro merealisasikan program pelayanan dan komunikasi antara orang tua dengan sekolah. Pelayanan program yang dilaksanakan di antaranya coaching minat bakat, coaching pasca SMA, coaching problematika remaja, komunikasi dengan orang tua/wali, dan home visit.

Program ini merupakan realisasi Siva Khumai Laeinia Tim Bimbingan Konseling berupa kepedulian kepada peserta didik di SMA Negeri 2 Metro.

Perlu kita ketahui bahwa BK bukan hanya bertugas membina siswa yang bermasalah saja, tapi kita juga punya program untuk membangun komunikasi dengan siswa terkait minat bakat dan prestasi. Kita juga membangun komunikasi dengan orang tua,” ujar Bu Sri Mulyani, S.Pd.

Pada coaching yang dilaksanakan oleh Bu Sri Mulyani pada Kamis 9 November 2023 kepada Siva Khunai Laeinia bersama orang tua Siva, Bu Chichi (sapaan yang diberikan kepada beliau) menjalin komunikasi terkait perkembangan kegiatan Siva di sekolah kepada orang tua Siva.

Pada sesi tersebut Bu Chichi selaku guru BK Siva mengamati dan mengapresiasi proses belajar Siva selama ini mulai dari kegiatan organisasi maupun akademiknya. Siva aktif di kegiatan OSIS dan Olimpiade Kimia.

Siva saat ini tertarik untuk belajar di bidang hukum, dia berita-cita menjadi seorang Jaksa. Dia sering membaca buku hukum,” ungkap Ayah Siva.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email