Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Dukung IAI Agus Salim Jadi Perguruan Tinggi Terbaik...

Wakil Wali Kota Qomaru Dukung IAI Agus Salim Jadi Perguruan Tinggi Terbaik Di Kota Metro

175
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat menghadiri pelaksanaan Akreditasi Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman, MA menginginkan Kota Metro dapat benar-benar menjadi contoh untuk kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman bersama Ketua DPRD Kota Metro saat menghadiri Pelaksanaan Akreditasi Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, pada Institut Agama Islam Agus Salim, Metro, Lampung Tahun 2023 yang berlangsung di Kampus Institut Agama Islam Agus Salim Metro, Kamis Sore (09/11/2023).

Insya allah disini SDMnya sudah siap menjemput masa depan, oleh karena itu sesungguhnya secara pemerintahan kami sangat mendukung adanya kegiatan akreditasi untuk mencapai yang diharapkan teman-teman yang ada di IAI Agus Salim,”tuturnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat menghadiri pelaksanaan Akreditasi Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam IAI Agus Salim

 

Dalam hal ini, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman berharap Pelaksanaan Akreditasi Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam Institut Agama Islam (IAI)Agus Salim Metro Lampung Tahun 2023 bisa mendapatkan penilaian yang sangat baik.

Pak Asesor yang saya banggakan, Agus Salim ini adalah salah satu bagian dari aset Kota Metro untuk mencerdaskan Kota Metro dari 14 atau 15 perguruan Tinggi yang ada di Kota Metro,”ujarnya.

Selain itu, Qomaru Zaman juga meminta para asesor untuk dapat berkomunikasi dengan Institut Agama Islam Agus Salim Metro, jika terdapat kekurangan atau kendala yang berkaitan dengan dokumen dan lain sebagainya yang dibutuhkan untuk penilaian Akreditasi IAI Agus Salim.

Saya sebagai Wakil Wali Kota dan insya allah Ketua DPRD Kota Metro akan memberikan yang terbaik untuk Institut Agama Islam Agus Salim Metro dengan tentu ekspektasinya untuk melihat masa depan Kota Metro,”tuturnya.

Lebih lanjut, Sebagai Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman yakin dan percaya Asesor yang hadir bisa melihat secara fisik dokumen dan dilingkungan yang ada di kampus.

Dia juga memaparkan bahwa IAI Agus Salim merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang berlokasi di tengah-tengah pusat Kota Metro.

Tanggal 24 besok, insya allah duta besar mesir akan datang ke Kota Metro dalam rangka melakukan komunikasi yang efektif dan 19 orang sudah lulus tes dari kedutaan besar Mesir,” paparnya.

 

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution,ST, bersama Asesor I Dr. Novindra,S.P.,M.Si dari Institut Pertanian Bogor dan Asesor II Dr.Joko Setyono, S.E.,M.Si. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

 

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi,ST Nasution mengucapkan banyak terima kasih karena telah di undang dalam proses Pelaksanaan Akreditasi Institut Agama Islam Agus Salim Metro.

Sebagai Kota yang mempunyai visi sebagai kota pendidikan, menurut saya Institut Agama Islam Agus Salim Metro ini memang harus sama-sama kita bantu dan tingkatkan hal-hal yang di rasa masih kurang,” tuturnya.

Masih dikatakan Tondi MG Nasution sebagai Ketua DPRD Kota Metro, dia menekankan bahwa DPRD Kota Metro akan selalu membuka pikiran, membuka hati, membuka ruangan secara penuh bagi teman-teman IAI Agus salim serta memfasilitasi IAI Agus Salim Metro untuk menjadi perguruan tinggi yang baik, unggul, dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kota Metro di antara 14 atau 15 perguruan tinggi yang ada.

Saya berkomitmen untuk bersama-sama kita membangun IAI Agus Salim ini dan bertanggungjawab, bagaimana IAI Agus Salim ini lebih baik lagi dari hari ini, dan syukur-syukur harapan kami Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi Bisnis Islam bisa dapat terakreditasi terbaik,”ungkapnya.

Selain itu, Tondi juga menginginkan akreditasi terbaik dapat dimiliki oleh semua fasilitas dan sekolah-sekolah baik di tingkat SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Metro.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asesor I Dr. Novindra,S.P.,M.Si dari Institut Pertanian Bogor dan Asesor II Dr.Joko Setyono, S.E.,M.Si. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email