Beranda Advetorial Tasyakuran Milad ke-16 Tahun, RSIA AMC Metro Terus Tingkatkan Pelayanan

Tasyakuran Milad ke-16 Tahun, RSIA AMC Metro Terus Tingkatkan Pelayanan

153
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH, Direktur RSIA AMC dr.Firri Yuli Mayasari saat tasyakuran milad RSIA AMC ke-16.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH berharap pelayanan Rumah Sakit Ibu dan Anak Anugerah Medical Center (RSIA AMC) Kota Metro dapat semakin bertambah baik dan memberikan manfaat besar di Bumi Sai Wawai.

Hal ini dikatakan Wali Kota Metro Wahdi saat menghadiri Tasyakuran Milad RSIA AMC ke-16 bertempat di Aula Rumah Sakit setempat, Sabtu (11/11/2023).

Alhamdulillah pada hari ini saya di undang diacara Milad RSIA AMC Ke-16, dengan 16 tahun saya kira waktu yang cukup remaja dan menjelang dewasa,” ujar Wahdi.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH, Direktur RSIA AMC dr.Firri Yuli Mayasari saat tasyakuran milad RSIA AMC ke-16 tahun 2023.

 

Selain itu, Wali Kota Wahdi mengatakan bahwa awal berdirinya Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) AMC di Metro hanya diniatkan olehnya untuk melayani kesehatan ibu dan anak di Kota Metro secara baik.

Rumah Sakit ini dulu diniatkan hanya satu untuk pelayanan ibu dan anak itu baik, menurunkan angka kematian ibu dan bayi,” jelasnya.

Masih disampaikan Wahdi, dirinya menyadari tidak semua Rumah Sakit Swasta mau mengambil pasar Rumah Sakit Ibu dan Anak karena takut rugi.

Alhamdulillah di Kota Metro yang bertahan hanya kita, dulu kita ada tiga RS Ibu dan Anak, alhamdullah kita yang masi eksis RS di bidang Ibu dan Anak,” ujar Wahdi.

 

Direktur RSIA AMC Metro, dr. Fitri Yuli Mayasari.

 

Ditempat yang sama, dr. Fitri Yuli Mayasari selaku Direktur RSIA AMC Metro menyampaikan awal berdirinya rumah sakit hanya melayani terkait permasalahan ibu dan anak saja, namun sekarang sudah ada pelayanan-lainnya.

Awalnya hanya pelayanan ibu dan anak namun saat ini ada penambahan dokter spesialis mata,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fitri Yuli Mayasari mengatakan bahwa RSIA AMC sudah bekerjasama dengan BPJS dalam melayani kesehatan ibu dan anak.

Adapun prosedur-prosedur yang perlu diurus bersama BPJS oleh RSIA AMC yaitu untuk pelayanan kesehatan mata. Sehingga nantinya pelayanan BPJS pada mata dapat dilayani,” ucapnya.

Fitri berujar dengan berkembangnya ilmu kedokteran, ia juga berusaha akan melakukan penambahan gedung, pelayanannya bertambah, perbaikan pada pelayanan, sesuai update perkembangan zaman.

Kita harus mengikut perkembangan zaman, jangan hanya itu saja, karena teknologi makin hari makin berkembang bisa dilihat mesin USG saja udah 4D, makanya kita harus selalu up to date pada sarana dan prasarana rumah sakit,” tutur Direktur RSIA AMC Kota Metro.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email