Beranda Advetorial Wali Kota Metro Wahdi Ajak ASN Adaptif Dengan Kemajuan Teknologi

Wali Kota Metro Wahdi Ajak ASN Adaptif Dengan Kemajuan Teknologi

150
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat diwawancarai awak media usai pelantikan eselon III dan IV dilingkup Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K).,MH mengingatkan kepada ASN Eselon III dan IV ASN yang baru dilantik dapat meningkatkan integritas,kompetensi, berkolaborasi, loyalitas, harmonisasi serta adaptif dengan kemajuan teknologi dan berakhlakul karimah memantapkan kembali kinerja pemerintah daerah, sebagai bentuk pola pembinaan karir bagi Pegawai Negeri Sipil.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Metro Wahdi usai pelantikan 24 Pejabat Administrator, 54 Pejabat Pengawas, dan 11 Pejabat Fungsional dari eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Metro, bertempat di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Jum’at (17/11/2023).

“Iya, ada 89 (delapan puluh sembilan) ASN dalam pelantikan eselon III dan IV hari ini untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan, selain itu ada yang promosi dan berdasarkan kinerja,* jelas Wahdi saat diwawancarai awak media.

 

Wali Kota Metro Wahdi saat pelantikan 24 Pejabat Administrator, 54 Pejabat Pengawas, dan 11 Pejabat Fungsional dari eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

 

Lebih lanjut, Wahdi menerangkan kinerja merupakan yang paling penting dalam pengisian kekosongan jabatan tersebut selain promosi kepada ASN dilingkup Pemkot Metro.

Tentunya kinerja ASN yang paling penting dalam mengisi dan menjalankan roda organisasi, bahwa pengisian jabatan dilakukan berdasarkan beberapa pertimbangan dan hasil kajian dari Tim Penilai Kinerja Pemerintah Kota Metro,”ujarnya.

Dalam hal ini, Wali Kota Wahdi menekankan kepada ASN meningkatkan integritas, harmonisasi, kompetensi, kolaborasi, loyalitas, kolaborasi serta adaptif terhadap kemajuan teknologi, seluruh pejabat yang baru dilantik juga dapat berkomunikasi dengan semua pihak, untuk terlaksananya pemerintahan yang baik dan akuntabel.

Kedepan terus tingkatkan kinerjanya, belum selesai tugas kita, tingkatkan kompetensi, nilai aklakhul karimahnya, loyalitas, integritasnya untuk menjaga harmonisasi dengan baik dalam meningkatkan kinerja organisasi perangkat daerah, selain itu sudah saya sampaikan tadi, social control itu salah satunya adalah media (media massa) maka harus dihadapi, komunikasi dengan baik. sangat penting sekali kontrol sosial dari awak media dengan kinerja ASN dan program Pemkot Metro,” pungkasnya.

 

Wali Kota Metro Wahdi saat pelantikan 24 Pejabat Administrator, 54 Pejabat Pengawas, dan 11 Pejabat Fungsional dari eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

 

89 (delapan puluh sembilan) ASN yang dilantik meliputi 24 Pejabat Administrator, 54 Pejabat Pengawas, dan 11 Pejabat Fungsional dari eselon III dan IV yang juga bertujuan guna meningkatkan dan memantapkan kembali kinerja pemerintah daerah, serta sebagai bentuk pola pembinaan karir bagi Pegawai Negeri Sipil.

Pelantikan tersebut dihadiri Wali Kota Metro, Wahdi, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Sekretaris Daerah, Bangkit Haryo Utomo, serta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda Kota Metro.

Berikut daftar pelantikan 89 ASN meliputi 24 Pejabat Administrator, 54 Pejabat Pengawas, dan 11 Pejabat Fungsional dari eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

Print Friendly, PDF & Email