Beranda Advetorial Pemerintah Kecamatan Metro Timur Gelar Diskusi Forum Konsultasi Publik

Pemerintah Kecamatan Metro Timur Gelar Diskusi Forum Konsultasi Publik

45
BERBAGI

Foto : Camat Metro Timur Ferry Handono saat memberikan sambutan pada kegiatan Forum Konsultasi Publik.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Camat Metro Timur, Ferry Handono,S.IP menyebutkan mengevaluasi standar pelayanan mengharapkan masukan dari semua lapisan komponen masyarakat dalam hal melayani dapat lebih baik kedepannya.

Hal ini dikatakan Ferry saat pertemuan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pemerintah Kecamatan Metro Timur Tahun 2023, berlangsung di Aula Kecamatan setempat, Kamis (07/12/2023).

Terimakasih kepada semua yang telah hadir pada pertemuan hari ini, mohon masukan kepada semua pihak dan lapisan masyarakat dalam melayani masyarakat untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Selanjutnya Camat Metro Timur Ferry Handono memaparkan hasil dan beberapa peningkatan pelayanan serta inovasi pelayanan publik kepada masyarakat seperti ambulance ceria, smart village, pasar agro ceria, creative hub, peningkatan SDM, Reward (apresiasi Aparatur), Sidak (silahturahmi dadakan), Home Care (kunjungan warga sakit), pembangunan infrastruktur jalan dan drainase dalam memastikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kecamatan Metro Timur.

Tentunya peningkatan pelayanan dan infrastruktur sebagai bentuk hadirnya pemerintah yang sangat diharapkan oleh masyarakat, untuk itu kita memberikan pelayanan sebaik-baiknya khususnya di kecamatan Metro Timur,” ucap Ferry Handono.

 

Camat Metro Timur Ferry Handono

 

Ferry menuturkan setiap tahun dalam penilaian pelayanan publik kepuasan masyarakat kecamatan Metro Timur semakin meningkat.

Alhamdulillah tingkat kepuasan masyarakat semakin puas dengan kinerja Kecamatan Metro Timur dan Kelurahan se-Kecamatan Metro Timur, dari itu kita selalu terbuka untuk masukan dan saran dari semua lapisan dalam perbaikan untuk melayani masyarakat ,” papar Ferry.

 

Kasi Bidang Pemerintahan Kecamatan Metro Timur, Yus Eka Saputra

 

Sementara itu, Kasi Bidang Pemerintahan Kecamatan Metro Timur, Yus Eka Saputra mengharapkan masukan dari lapisan masyarakat dan semua pihak dalam pemaparannya pada kegiatan Forum Konsultasi Publik tersebut.

Forum Konsultasi Publik ini di selenggarakan sebagai pemaparan bidang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya FKP dilanjutkan dengan pemaparan dari setiap kasi kantor Kecamatan Metro Timur dan sesi tanya jawab dari peserta Forum Konsultasi Publik (FKP) Kecamatan Metro Timur.

Kegiatan Tersebut di hadiri Camat Metro Timur Ferry Handono, Forkopimcam Metro Timur, TP.PKK se-kecamatan Metro Timur, Lurah se-kecamatan Metro Timur, UPTD Puskesmas se-kecamatan Timur, RT/RW se-kecamatan Metro Timur, LPM, Tokoh Agama, Jurnalis dan tamu undangan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email