Beranda Advetorial Deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro Siap Menangkan Prabowo Gibran

Deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro Siap Menangkan Prabowo Gibran

218
BERBAGI

Foto : Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Deklarasi pernyataan sikap siap menangkan Capres-cawapres 02 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Deklarasi dan Konsolidasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-kota Metro nyatakan sikap siap memenangkan Capres-cawapres 02 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka.

Dalam hal ini, Rumah Bangsa Gus Bendot secara tegas menyatakan sikap NKRI Harga Mati serta menitik beratkan rasa nasionalisme dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Hal ini disampaikan Ketua Rumah Bangsa Gus Bendot, Adit Iskandar melalui Sekjen Sujono,SE, saat membacakan pernyataan sikap memenangkan Capres-cawapres 02 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka pada kegiatan Deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro.

Hari ini saya bersama rakyat, Saya bicara tidak sebagai partai, tidak sebagai pejabat, Saya pun sama yakni Rakyat Indonesia. Teruskanlah kibarkan merah putih dan junjung tinggi nilai-nilai Pancasila. Terutama di Kota Metro Lampung dan seluruh indonesia,” tegasnya. Minggu (7/1/2024).

 

Sekjen Rumah Bangsa Gus Bendot, Sujono

 

Sujono mengajak harus selalu ingat jasa-jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dimasa lalu yang penuh dengan perjuangan dan kegigihan.

Dari TIMUR sampai BARAT dari UTARA sampai SELATAN. Sekali lagi saya bicara sebagai penyambung lidah rakyat indonesia terus kita ingat perjuangan dimasa dahulu para pejuang didalam pertempuran bukan hanya tenaga, keringat namun darah bahkan nyawa taruhannya,” ungkapnya.

 

Deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro siap menangkan Capres-cawapres 02 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka

 

Hadirnya Rumah Bangsa, Sujono menjelaskan adalah sebuah gerakan atau program rekondisi bagi masyarakat yang merupakan wadah seni budaya indonesia, konsep Rumah Bangsa BEBAS SARA (tanpa memandang suku, agama, ras dan antar golongan) dan lebih mengedepankan Nasionalisme untuk NKRI Harga Mati.

Rumah Bangsa mengedepankan rasa toleransi, disiplin, Bhineka Tunggal lka, sebagai bagian dari keragaman di negeri kita tercinta INDONESIA,” paparnya.

 

Deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro

 

Lebih lanjut, Sujono menyampaikan untuk menstabilkan pola kehidupan dewasa ini, hadirnya RUMAH BANGSA GUS BENDOT di Kota Metro merupakan jawaban kepedulian para putra putri bangsa dalam menjaga rasa Nasionalisme kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Rumah Bangsa juga melakukan kegiatan sosial, religi dan kegiatan-kegiatan yang berkiblat untuk kepentingan masyarakat secara luas. Dalam hal ini, rumah bangsa Gus Bendot juga melakukan agenda sholawat kebangsaan, Dengan bershalawat merupakan cara media untuk dapat mempererat tali persaudaraan Ukhuwah Islamiah antar umat beragama, baik sesama umat muslim dan non muslim,” ujar Sujono.

Tidak kalah penting, Sujono menerangkan Rumah Bangsa juga menitik beratkan pada sikap Nasionalisme yang sangat tinggi.

Berkaitan dengan rasa bela negara untuk menjaga keutuhan NKRI melawan TERORISME dan RADIKALISME, serta paham INTOLERAN yang saat ini menjadi salah satu hal yang paling penting untuk selalu dijadikan perhatian bersama, sebab hal ini sangat berbahaya jika kita sebagai putra putri bangsa hanya berdiam diri dan tidak melakukan apa apa, sedangkan kita semua merupakan penerus dan masa depan bangsa indonesia adalah tergantung sikap, akhlak dan pemahaman yang baik tentang Nasionalisme untuk NKRI harga Mati,” ucapnya.

Ditegaskan Sujono, selama masih ada darah dan tulangku, selama itu pula terus kita jaga Pancasila dan NKRI untuk terus berkibarnya Merah Putih.

“NKRI Harga Mati dan kita yakin kemenangan selalu milik kita,” tegasnya.

 

Koordinator kegiatan Deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro, Cecep

 

Kegiatan Deklarasi Rumah Bangsa se-Kota Metro tersebut siap menangkan Capres-cawapres 02 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka dilanjutkan dengan hiburan rakyat yakni Jaranan atau kuda lumping mengangkat tema, “Njaran Menuju Indonesia Emas”,  bertempat di Jalan Lukman Tanjung Kecamatan Metro Pusat Kota Metro.

Sementara itu, Cecep selaku koordinator kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua relawan, simpatisan dan tokoh masyarakat, toko pemuda dan tokoh agama yang antusias hadir dalam pelaksanaan deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro.

 

Deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot se-Kota Metro menggelar Njaranan

 

Terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir pada deklarasi Rumah Bangsa Gus Bendot dengan menyatakan sikap memenangkan Capres-cawapres 02 Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka,” tutupnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email