Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Buka Pengajian Majelis Taklim Kecamatan Metro Barat

Wali Kota Wahdi Buka Pengajian Majelis Taklim Kecamatan Metro Barat

84
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat memberikan sambutan pada kegiatan pengajian majelis taklim.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH menyambut baik atas terselenggaranya pengajian majelis taklim Kota Metro. Menurutnya, kegiatan tersebut akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wa Taala, serta meningkatkan jalinan Ukhuwah Islamiah di Kota Metro yang kita cintai ini.

Hal ini disampaikan Wali Kota Wahdi saat memberikan sambutan sekaligus membuka pengajian bertempat di Aula Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kamis (18/01/2024).

Untuk diketahui, Kegiatan Pengajian Majelis Taklim tersebut diselenggarakan Pemerintah Kota Metro melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Saya mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat, hadirin yang dimuliakan Allah, untuk senantiasa meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Taala. Dengan menghadiri majelis ilmu seperti ini, Ahlak manusia akan mengalami perubahan yang lebih baik di masa mendatang,” ucapnya.

 

Kegiatan Pengajian Majelis Taklim Kota Metro

 

Wali Kota Metro Wahdi berharap, pada gilirannya nanti dimohon keikhlasan Drs.H.M. Hasan Mufasarin untuk dapat memberikan siraman Qolbu kepada jamaah guna menambah pengetahuan, membuka wawasan Islami.

Harapannya, setelah selesainya acara ini kita dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana saat ini kondisi keamanan dan ketertiban, serta kehidupan keagamaan di Kota Metro ini cukup baik dan kondusif sehingga memudahkan warga untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan lebih khusuk dan aman,” kata Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi menekankan bahwa keamanan dan kerukunan yang ada di Kota Metro bisa baik, berkat kerjasama dan sinergitas diantara masyarakat, pemerintah dan unsur terkait dalam meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

Diakhir sambutan, saya ucapakan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat atas segala upaya dan karya nyata yang telah dilakukan selama ini. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan akan dinilai oleh Allah Subhanahu Wa Taala sebagai amal ibadah dihadapanNya,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email