Beranda Advetorial Berita Foto Danrem 044/Gapo Sambut Kedatangan Pesawat Jupiters Aerobatic Team (JAT) TNI AU

Danrem 044/Gapo Sambut Kedatangan Pesawat Jupiters Aerobatic Team (JAT) TNI AU

152
BERBAGI

Foto : Danrem 044/Gapo saat menyambut kedatangan pesawat Jupiters Aerobatic Team (JAT) TNI AU.


Time7Newss.com, Palembang.

Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M turut menyambut kedatangan Pesawat Jupiters Aerobatic Team (JAT) TNI AU yang akan berpartisipasi dalam kegiatan Singapore Air Show Tahun 2024, bertempat di Apron Baseops Lanud Sri Mulyono Herlambang, Kamis (15/2/2024).

Saat ditemui awak media, Danrem 044/Gapo mengatakan, “Saya menyambut positif kedatangan JAT (Jupiters Aerobatic Team) ini. Kita syukuri, Palembang menjadi tempat yang diampiri (bahasa jawa) sebelum berangkat ke Singapura, untuk melaksanakan atraksi Aerobatic di sana”.

Masyarakat happy, bahagia sekali, mereka melihat pesawat melaksanakan atraksi. Ini tidak setiap hari ada, ini menjadi hiburan tersendiri,” kata Danrem.

 

Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S, .Gubernur Sumsel diwakili Ka. Dinas Perhubungan Prov. Sumsel Bapak Drs. Ari Narsa, JS, Kajati Sumsel diwakili Asisten Pidana Militer Kolonel (Chk) Askari, S. H., M. H, Ka BNN Prov. Sumsel Penyidik Madya Kombes Pol Achmad Iksan, Kapolda Sumsel diwakili Wadir Polairud AKBP Victor

 

Di kesempatan yang sama, Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S menambahkan.

Alhamdulillah Jupiters Aerobatic Team sudah hadir di Palembang dalam rangka berangkat ke Singapore Air Show, melaksanakan tugas di kancah Internasional”.

Saya sendiri merasa sangat bangga kepada Tim dari TNI AU, saya juga berterima kasih kepada Forkopimda, Danrem 044/Gapo yang telah datang menerima kedatangan Tim. Semoga ini menjadi dukungan semangat dan moril rekan – rekan Pilot Jupiter Aerobatic Team dalam melaksanakan tugas,” lanjutnya.

 

Pesawat Jupiters Aerobatic Team (JAT) TNI AU.

 

Rencana kita Open Base tanggal 26, kita akan mengundang seluruh masyarakat untuk dapat hadir, supaya dapat lebih mengenal TNI AU karena kami bertempur jauh di depan dan di atas, kami harus dekat di hati rakyat,” tutup Danlanud.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj.Gubernur Sumsel diwakili Ka. Dinas Perhubungan Prov. Sumsel Bapak Drs. Ari Narsa, JS, Kajati Sumsel diwakili Asisten Pidana Militer Kolonel (Chk) Askari, S. H., M. H, Ka BNN Prov. Sumsel Penyidik Madya Kombes Pol Achmad Iksan, Kapolda Sumsel diwakili Wadir Polairud AKBP Victor, Kabinda Sumsel diwakili Korwil Kota Palembang Binda Sumsel Kolonel Inf Efran Heriyanto, Danlanal Palembang diwakili Pelaksa Lanal Palembang Letkol Laut (P) Yusan Taufik, Kakansar Kota Palembang Bapak Raymond Konstantin, Kepala Kejaksaan Negeri Palembang diwakili Kepala Sub. Bidang Pembinaan Bapak Bahri Idris, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lanud SMH Palembang serta para pelajar Siswa/Siswi TK Angkasa, SMPN 11 dan SMA 13 Palembang.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email