Beranda Lampung Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM dan Warga Cor Gorong-gorong Jalan di Kampung...

Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM dan Warga Cor Gorong-gorong Jalan di Kampung Gunung Haji

91
BERBAGI

Foto : Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM dan Warga saat lakukan pengecoran Gorong-gorong Jalan di Kampung Gunung Haji.


Time7Newss.com, Lampung Tengah.

Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0411/KM bersama masyarakat kembali mengerjakan sasaran fisik gorong-gorong di Kp.Gunung Haji Kec. Pubian Kab. Lamteng, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib itu, melibatkan 12 personel TNI dan 10 warga masyarakat Kampung Gunung Haji.

Kapten Chb Santoso selaku Koordinator, mengatakan “Saat ini kami semua sudah melaksanakan proses pembangunan gorong-gorong pada tahap pengecoran,” ucapnya.

Kami berharap, saat proses pengecoran ini semoga cuaca mau bersahabat, dikarena akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi intensitasnya,” tutupnya.

Dendi (37 tahun) yang merupakan salah seorang warga mengatakan, apabila gorong-gorong ini selesai maka masyarakat akan mendapatkan banyak manfaatnya.

Alhamdulillah, kami warga masyarakat Gunung Haji sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembangunan gorong-gorong ini, ini salah satu jalur utama bagi masyarakat dalam mengangkut hasil panen kami, dengan adanya Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM, akhirnya gorong-gorong ini dibangun juga” ucapnya.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email