Beranda Advetorial Wali Kota Dan Wakil Royokan Makan Bersama Warga Metro Selatan

Wali Kota Dan Wakil Royokan Makan Bersama Warga Metro Selatan

94
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH dan Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat acara Royokan Makan Bersama.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro bersama Wakil Wali Kota Metro beserta jajaran menghadiri acara Royokan makan bersama warga yang berlangsung di Sanggar Satu Kata  yang berlokasi di Jl. Anggrek 1 RW 05 RT 19, Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan, Rabu (06/03/2024).

Saat menghadiri acara Royokan Makan Bersama warga, Wali Kota Metro Wahdi  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena sudah mengundang ke acara ini.

Saya apresiasi acara yang baik ini, yang mana kegiatan seperti ini baik dan secara langsung melibatkan masyarakat untuk berpartisipasi,” kata Wahdi.

Wahdi juga berharap kegiatan Royokan makan bersama warga dapat dilanjutkan kedepannya.

Menurut saya kegiatan seperti ini perlu dilanjutkan. Ini merupakan kegiatan yang menyenangkan. Selain itu juga membuat masyarakat semakin guyub,” ungkapnya.

 

Staff Ahli Wali Kota Silfia Naharani saat kegiatan Royokan Makan Bersama warga Kecamatan Metro Selatan

 

Dalam kesempatan yang sama, Wahdi juga mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Mudah – mudahan di bulan Ramadhan ini kita menjadi golongan yang dirindukan oleh Surga, Amin ya Rabbal‘alamin,” pungkasnya.

Diakhir acara Staf Ahli Bidang I Pemerintah Kota Metro Silfia Naharani, membagikan hadiah kepada pemenang dan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Metro Selatan.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email