Beranda Advetorial Jalin Silaturahmi, Qomaru Zaman Hadiri Acara Buka Puasa Bersama IAIN Metro

Jalin Silaturahmi, Qomaru Zaman Hadiri Acara Buka Puasa Bersama IAIN Metro

70
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama keluarga besar IAIN Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA menyampaikan bahwa status STAIN bertransformasi menjadi IAIN adalah sebuah terobosan dan prestasi yang sangat luar biasa dalam dunia pendidikan.

Hal ini diungkapkan Qomaru Zaman saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan keluarga besar IAIN Metro dalam rangka kegiatan Amaliah Ramadan. Adapun tujuan kegiatan ini untuk kebersamaan keluarga besar IAIN Metro sekaligus menjalin tali silaturahmi, Kamis (04/04/2024).

Insyaallah Pemerintah Kota Metro, sepanjang dipimpin oleh Bapak Wahdi dan saya akan terus mendukung serta menjadi pendorong utama untuk IAIN Metro,” ujar Qomaru.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman

 

Terimakasih atas dukungannya selama ini. Ujian yang harus kami hadapi berdua selama dua tahun lebih mengurusi pandemi covid 19, dimana anggaran daerah sebagian besar terkonsentrasi untuk penanganan covid 19, sehingga baru mulai Januari 2023 kami bisa bergerak maksimal untuk proses pembangunan di seluruh aspek di Kota Metro ini,” jelasnya.

Orang nomor dua di Kota Metro ini juga berharap, dibawah kepemimpinan Siti Nurjanah sebagai Rektor IAIN Metro, akan mampu menghadapi semua problematika yang ada serta mampu membuat inovasi, fenomena baru yang positif dan bisa memberikan kontribusi kemajuan di Kota Metro.

Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya haturkan terima kasih atas undangan buka bersama dari IAIN Metro , sekaligus berharap IAIN akan semakin tumbuh dan semakin meningkat lagi kedepannya,” ucapnya.

 

Siti Nurjanah, Rektor IAIN Metro.

 

Pada kesempatan yang sama, Siti Nurjanah, Rektor IAIN Metro mengatakan siap berevolusi menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Metro, serta siap bekerjasama dengan Pemerintah Kota Metro.

Acara buka besama ini selain menjadi ajang silaturahmi juga perlu dimaknai dengan rasa syukur atas nikmat Allah SWT. Dimana kita semua berkesempatan melaksanakan puasa dan kegiatan lainnya sebagai hamba Allah,” ungkap Siti Nurjanah.

Dengan begitu, Siti Nurjanah juga berharap para peserta yang hadir dapat menyelesaikan puasa ditahun ini, serta bisa bertemu puasa kembali di tahun depan.

Semoga kita semua saling membuka diri dengan terus memberikan maaf kepada sesama, agar kita lebih bertaqwa pada bulan ramadan. Ibadah dibulan ramadan, menjadikan kita umat bertaqwa, hal ini merupan tujuan utama puasa. Kemudian kita menjadi orang yang penuh keimanan dan senantiasa mendapatkan ridho dari Allah,” ungkapnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email