Beranda Hukum & Kriminal Bawa Celurit, Kelompok Remaja Berhasil Di Amankan Tim CRT Polres Metro

Bawa Celurit, Kelompok Remaja Berhasil Di Amankan Tim CRT Polres Metro

45
BERBAGI

Foto : Tim CRT Polres Metro amankan kelompok remaja membawa celurit.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Tim CRT (Curanmor Respons Tim) Polres Metro Polda Lampung terus melaksanakan Patroli Preventif Strike sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme. Senin (22/04/2024)

Patroli Preventif Strike cegah aksi premanisme dilaksanakan oleh Tim CRT (Curanmor Respons Tim) setiap hari di seluruh kawasan Wilayah kota Metro baik pagi siang maupun malam dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan maupun praktek prostitusi.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho.S.IK.,M.IK saat di temui di ruangannya menuturkan ”kegiatan Patroli Preventif Strike yang dilakukan oleh Tim CRT (Curanmor Respons Tim) ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Metro.”

Hasilnya, Pada hari Sabtu malam sekira jam 22.00 Wib kemarin, Tim berhasil mengamankan dan membawa kelompok remaja berjumlah delapan orang di seputar kawasan pertokoan Mega Mall yang akan tawuran dengan barang bukti 1 Celurit, 1 kaos Gengster dan 3 Unit R2 di bawa ke Polres Metro.

Yang kita tahu, hari libur ataupun Weekend merupakan hari yang cukup rawan untuk pelaku-pelaku kriminal sehingga Kita akan terus lakukan Patroli Preventif Strike ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah kota Metro,” Ucap Kapolres.

Kapolres meminta kepada personil CRT dalam melakukan Patroli Preventif Strike harus mengedepankan sikap humanis juga sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan layanan pengaduan kepada masyarakat.

Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan

Jangan takut lapor ke kami, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama jaga kota Metro agar tetap aman dan kondusif,” Pungkas Kapolres.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email