Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Sebut Olahraga Metro Sport And Tourism (MST) Berkreativitas Tinggi

Wali Kota Wahdi Sebut Olahraga Metro Sport And Tourism (MST) Berkreativitas Tinggi

85
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi bersama warga masyarakat saat kegiatan Metro Sport And Tourism (MST).


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH  menuturkan bahwa, MST sudah dilakukan beberapa kali, yang setiap gelarannya disambut antusias masyarakat yang tinggi. Menurut Wahdi, MST yang keterlibatannya pada anak usia sekolah, tentunya akan menciptakan daya saing pada generasi penerus, karena di dalam kegiatan MST terdapat olahraga-olahraga yang berkreativitas tinggi.

Hal ini diungkapkan Wahdi saat memberikan sambutan pada kegiatan Metro Sport And Tourism (MST) yang diselenggarakan Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) berlangsung di Lapangan Mulyosari, Metro Barat, Minggu (28/6/2024).

Melalui Metro Sport Tourism (MST) , kita bersama mewujudkan GEMERLANG, apa itu GEMERLANG? Ialah Generasi Emas Metro Cemerlang, sebagai peta jalan Indonesia Emas 2045, yang merupakan program nasional Republik Indonesia,” ucap Wahdi.

 

Wali Kota Metro Wahdi bersama warga masyarakat saat kegiatan Metro Sport And Tourism (MST).

 

Pada kegiatan MST ini juga dimeriahkan kegiatan Seni dan Budaya, Olahraga, UMKM, Pasar Tani, Gebyar Sembako Murah, dan lain sebagainya. “Yang kita munculkan ke depan bahwa MST adalah milik masyarakat, sama dengan Metro Creative Hub (MCH) dan Metro Creative itu milik semua, gunakan saja fasilitas yang sudah diberikan.

Kota Metro sudah punya Cagar Budaya, gedung-gedung di sini sudah cukup, sudah hebat, kita tinggal apa, tinggal menata kota, kita butuh menata kota kedepannya, sehingga kedepannya Investor menilai perhubungannya bagus, tidak banjir, kemudahan dalam pelayanan, perizinan dan sebagainya,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Metro Wahdi bersama warga masyarakat saat kegiatan Metro Sport And Tourism (MST).

 

Adapun terkait program kesehatan, ia menjelaskan mengimbau dinas kesehatan untuk terus akan melaksanakan Home Care yang menjadi ujung tombaknya adalah kelurahan, bersama para pamongnya dan puskesmas.

Selain Wali Kota Metro dr. Wahdi,Sp.OG (K),.MH, turut hadir Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Kepala Disporapar Tri Hendriyanto, Kadis Kominfo Subehi, Kadis Kesehatan Eko Hendro Saputra, Kadis Nakertrans Budiono, Kadis Dikbud Suwandi, Kepala Bappeda Anang Risgianto, Camat dan Lurah se-Metro Barat dan Selatan serta warga masyarakat yang berCeria.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email