Beranda Advetorial Peringatan Hari Kartini, Ketua TP PKK Kota Metro Ziarah Makam Pahlawan

Peringatan Hari Kartini, Ketua TP PKK Kota Metro Ziarah Makam Pahlawan

71
BERBAGI

Foto : Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi saat tabur bunga ziarah di makam pahlawan memperingati Hari Kartini yang ke 145 Tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro melakukan beberapa rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-145, kegiatan yang dilaksanakan salah satunya yaitu melakukan Ziarah di Makam Pahlawan Kemala Nusantara Kota Metro, Senin 29/04/2024.

Adapun Ziarah Makam Pahlawan ini selalu menjadi agenda wajib Pemerintah Kota Metro, khususnya bagi organisasi TP-PKK Kota Metro, Dharma Wanita, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), serta organisasi yang lainnya.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Silfia Nahari Wahdi, menjadi inspektur pada upacara Ziarah Makam Pahlawan memperingati Hari Kartini ke-145 tahun 2024

 

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Silfia Nahari Wahdi, menjadi inspektur pada upacara Ziarah Makam Pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan tabur bunga di pusaran makam pahlawan yang diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua Dharma Wanita, Kepala Dinas PAPPKB, dan beberapa perwakilan organisasi wanita di Kota Metro.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email