Beranda Advetorial Perkuat SDM, Pemkot Metro Dan UM Metro Tandatangani Nota Kesepakatan

Perkuat SDM, Pemkot Metro Dan UM Metro Tandatangani Nota Kesepakatan

133
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Drs.Qomaru Zaman,MA bersama Asisten I Supriyadi saat Penandatanganan nota kesepakatan Pemkot Metro dan UM Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sinergi antara perguruan tinggi dan Pemerintah Daerah merupakan salah satu kunci dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini melatarbelakangi Universitas Muhammadiyah Metro melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pemerintah Kota Metro.

Penandatanganan nota kesepakatan ini menjadi awal kerjasama UM dengan Pemerintah Kota Metro yang akan bersinergi dalam mengoptimalkan pengelolaan potensi sumber daya berkelanjutan, mempercepat pemenuhan pelayanan publik secara efektif dan efisien, yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Wakil Wali Kota Drs.Qomaru Zaman,MA bersama Asisten I Supriyadi saat Penandatanganan nota kesepakatan Pemkot Metro dan UM Metro.

 

Hal tersebut sesuai dengan tujuan besar UM dalam melaksanakan Catur Dharma Perguruan Tinggi, khususnya dalam aspek pengabdian kepada masyarakat.

Wakil Wali Kota, Qomaru Zaman mengatakan bahwa kegiatan ini dapat menjadi gerbang bagi Pemkot Metro dengan Universitas Muhammadiyah untuk melakukan lebih banyak kerja sama di berbagai bidang.

 

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Nyoto Suseno

 

Saya berterima kasih kepada rektor Universitas Muhammadiyah yang telah melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan bersama yang bertujuan untuk terus bekerjasama dengan Pemkot Metro melakukan penguatan dalam berbagai hal termasuk penguatan sumber daya manusia dan berharap terus menjalin komunikasi antara kedua belah pihak,” ucapnya.

Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Nyoto Suseno menyatakan kegiatan ini merupakan perpanjangan nota kesepakatan bersama Pemkot Metro yang telah dijalin sejak lama.

Kesepakatan bersama ini sudah sejak lama berlangsung,tentunya ini merupakan perpanjangan nota kesepakatan supaya lebih menguatkan kerjasama yang sudah terjalin,dan saya berharap apa yang sudah di hasilkan dari kesepakatan ini dapat ditingkatkan dan dikembangkan lebih pesat lagi,” tuturnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email