Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Kegiatan Donor Darah Keluarga Buddhayana Indonesia Kota...

Wakil Wali Kota Qomaru Apresiasi Kegiatan Donor Darah Keluarga Buddhayana Indonesia Kota Metro

192
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman bersama Ketua Vihara Budha Dharma Dipa Kota Metro, Evianti Amsana saat kegiatan bakti sosial donor darah.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Drs.Qomaru Zaman mengapresiasi kegiatan donor darah dalam rangka membantu pemerintah mencukupi kebutuhan stok darah di Kota kota Metro.

Hal ini diungkapkan Qomaru Zaman saat diwawancarai Time7Newss.com, ketika menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Keluarga Buddhayana Indonesia Kota Metro, bertempat di Gedung Graha Sukha Vihara Budha Dharma Dipa Kota Metro, Minggu (12/05/2024).

Saya menghadiri kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak ke-2568 yang diselenggarakan Keluarga Buddhayana Indonesia Kota Metro,” ucap Qomaru.

 

Kegiatan Donor Darah Keluarga Buddhayana Indonesia Kota Metro, bertempat di Gedung Graha Sukha Vihara Budha Dharma Dipa Kota Metro.

 

Wakil Wali Kota Qomaru menyebutkan hal yang perlu dicontoh dalam mengadakan kegiatan untuk membantu pemerintah mencukupi kebutuhan dan stok darah.

Alhamdulillah bisa dilihat banyak yang hadir di sini untuk mendonorkan darah dari masyarakat umum, Kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, biasanya satu tahun dua kali untuk kedepannya bisa empat sampai lima kali dalam setahun,” harapnya.

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota Qomaru menyampaikan pemerintah sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh dengan hadirnya PMI bersama masyarakat dalam mencukupi kebutuhan dan stok darah.

Tentunya, Atas nama Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi diadakannya kegiatan bakti sosial seperti ini dan membutuhkan keseriusan kita dalam mencukupi stok darah di Kota Metro,” tutur Qomaru.

 

Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Ketua Keluarga Buddhayana Indonesia Kota Metro saat kegiatan donor darah di Gedung Graha Sukha Vihara Budha Dharma Dipa Kota Metro.

 

Sementara itu, Ketua Vihara Budha Dharma Dipa Kota Metro, Evianti Amsana, menjelaskan pihaknya secara rutin melakukan bakti sosial salah satunya yaitu donor darah.

Kegiatan bakti sosial ini kita laksanakan setahun dua kali dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak di bulan lima dan ulang tahun Vihara di bulan november setiap tahunnya,” jelasnya.

Selain itu, Evianti juga menuturkan dalam rangkaian Hari Waisak diadakan berbagai agenda kegiatan seperti bakti sosial.

Donor darah hari ini merupakan salah satu dari bakti sosial rangkaian peringatan Hari Waisak dan ada dibulan lainnya, adapun pendonor yang hadir pada kegiatan ini ada 150 orang dari semua lapisan masyarakat umum,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email