Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Sebut Event Metro Fair, Kemandirian Kreativitas Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Wali Kota Wahdi Sebut Event Metro Fair, Kemandirian Kreativitas Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

48
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH menyapa warga saat berkunjung ke Metro Fair Festival Putri Nuban di panggung utama Samber Park.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wali Kota Wahdi Sirajuddin berpesan untuk bersama – sama memajukan Kota Metro menjaga situasi kondusif, damai. Dengan adanya event-event yang diselenggarakan oleh masyarakat Kota Metro dan untuk masyarakat Kota Metro itu sendiri, maka bukti bahwa masyarakat Kota Metro telah menunjukkan mandiri dan bisa bersaing dalam kreativitas meningkatkan Ekonomi.
Hal tersebut di sampaikan Wali Kota Wahdi didampingi Ketua TP PKK Silfia Naharani Wahdi, Sekda Bangkit Haryo Utomo saat hadir menyapa warga Kota Metro dan Pengunjung Metro Fair Festival Putri Nuban 2024 bertempat di lapangan Samber Park. Sabtu, 08/06/2024 sekitar pukul 19.25 Waktu Indonesia Barat.
Turut serta mendampingi Wali Kota yakni Asisten Supriyadi, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas PMPTSP, Kepala Dinas Kesehatan Metro, Kepala Disdikbud, Kepala BPPRD, Kadishub Metro, Kepala Dinsos, Kepala Disdukcapil, Wadir RSUD A Yani dan beberapa perwakilan OPD lainnya.
Untuk itu, mari bersama – sama kita memajukan membangun Kota Metro untuk lebih baik, yang aman, kondusif,”ujar Wali Kota Wahdi.

 

Metro Fair Festival Putri Nuban HUT ke-87 Kota Metro Tahun 2024
Usai menyapa warga pengunjung dan bernyanyi bersama, Wali Kota beserta jajaran berkeliling meninjau stan stan yang ada.
Untuk diketahui, Metro Fair Festival Putri Nuban 2024, diselenggarakan oleh Even Organizer CV Sapusodo dengan pelaksana panitia Komunitas Ekonomi Kreatif Samber Park, yang diketuai oleh Beni Putra Yadi Sanjaya.
Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email