Beranda Advetorial Hari Jadi Ke-87 Kota Metro, Sekda Bangkit Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga...

Hari Jadi Ke-87 Kota Metro, Sekda Bangkit Pimpin Ziarah Dan Tabur Bunga TMP Kemala Nusantara

26
BERBAGI

Foto : Sekda Bangkit Haryo Utomo saat ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemala Nusantara, Hari Jadi ke-87 Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Sekretaris Daerah Kota Metro beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Metro dan Forkopimda melaksanakan Upacara dan Ziarah serta Tabur Bunga untuk mengenang jasa para pahlawan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kemala Nusantara dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-87 Kota Metro, Minggu (09/06/2024).
Bertindak selaku inspektur upacara Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Metro beserta Ketua DWP Kota Metro, mengawali kegiatan dengan pemberian penghormatan kepada Arwah Pahlawan dan Peletakan Karangan Bunga.
Hal tersebut merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dalam perjuangan yang sangat luar biasa dalam menciptakan keamanan dan kondisi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Upacara Ziarah Makam Pahlawan TMP Kemala Nusantara dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-87 Kota Metro

 

Bangkit berharap di Hari Jadi ke-87 , Kota Metro dapat menjadi lebih baik lagi sebagai kota berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.
Harapannya Kota Metro akan lebih baik lagi akan menuju kota berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya,” ujarnya.
Kegiatan diakhiri dengan doa dan tabur bunga bersama tersebut dapat menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan sebagai modal sosial yang penting dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email