Beranda Advetorial Pimpin Apel Pagi, Wakil Wali Kota Qomaru Tekankan Tupoksi Pegawai

Pimpin Apel Pagi, Wakil Wali Kota Qomaru Tekankan Tupoksi Pegawai

16
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Qomaru Zaman saat memimpin apel pagi di halaman Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Qomaru Zaman berpesan agar para pegawai mengerjakan tugasnya sesuai dengan tupoksi masing-masing serta penuh tanggung jawab.

Hal ini diungkapkan Qomaru saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Wali Kota, Senin (10/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Qomaru menyampaikan beberapa pesan moral kepada para peserta apel.

Kemudian, dirinya juga mengajak para pegawai untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam bekerja, serta tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif di sekitar mereka.

Buatlah cerita yang baik di dalam setiap langkah kehidupan dan pekerjaan kita, jangan pernah tengok orang lain, baik itu teman, keluarga maupun pimpinan, karena rejeki sudah ada porsinya masing-masing. Kerjakan apa yang sudah sesuai dengan tanggung jawab kalian dengan penuh keikhlasan,” ungkapnya.

 

Apel pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Metro

 

Wakil Wali Kota Metro ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras para pegawai dalam menyukseskan rangkaian acara HUT Ke-87 Kota Metro.

Ia juga mengajak para pegawai untuk terus membangun Kota Metro dengan penuh keikhlasan, sopan santun, dan niat yang tulus.

Qomaru menambahkan bahwa selama mendampingi Wali Kota Metro, ia selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Ia juga berpesan agar para pegawai selalu menjaga kehormatan diri dan institusi dengan berperilaku yang baik dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para pegawai untuk bekerja lebih baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email