Beranda Kota Metro Saka Bhayangkara Polres Metro Sabet Juara Umum Lokabhara Ke-IV Tahun 2024

Saka Bhayangkara Polres Metro Sabet Juara Umum Lokabhara Ke-IV Tahun 2024

43
BERBAGI

Foto : Saka Bhayangkara Polres Metro Sabet Juara Umum Lokabhara Ke-IV Tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Saka Bhayangkara Polres Metro berhasil meraih juara umum pada Lomba Saka Bhayangkara (Lokabhara) IV tahun 2004 Polda Lampung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 bertempat di Lapangan Stadion Tejosari Kota Metro Jl. Raya Stadion Kel. Tejosari Kec. Metro Timur Kota Metro.

Saka Bhayangkara Polres Metro dinyatakan sebagai juara umum saat penutupan Lomba Saka Bhayangkara IV tahun 2004 yang di pimpin oleh Wadir Binmas Polda Lampung AKBP Abdul Rahman Napitupulu, S.H pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2024.

Lomba Saka Bhayangkara meliputi berbagai kegiatan di antaranya, PBB, Drill, Cerdas Cermat, Senam Lantas, Pentas Seni, Kamtibmas, Saka Bhayangkara Idol, dan lain-lain.

Dalam Kegiatan Lokabara IV tahun 2024 Polda Lampung, Kontingen Polres Metro mendapatkan juara umum ke 1 dengan perolehan piala antara lain :

1. Juara 1 Lomba Yel Yel
2. Juara 1 Lomba PBB Putra
3. Juara 1 Lomba memasak tumpeng
4. Juara 2 lomba Drill Borgol

Lokabara IV tahun 2024 Polda Lampung yang diadakan di Lapangan Stadion Tejosari Kota Metro yang dilaksanakan selama 4 (Empat) hari mulai tanggal 20 s/d 23 Juni 2024 yang diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Lampung.

Alhamdulillah, pramuka binaan Polres Metro mampu menjadi juara umum dari seluruh saka bhayangkara perwakilan polres dalam event tahun Lokabhara IV yang diselenggarakan Polda Lampung,” ucap Kasat Binmas Iptu Abdul Rachman mewakili Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

Menurutnya, keberhasilan ini, tidak terlepas dari pembinaan serta pelatihan kepramukaan saka bhayangkara Polres Metro.

Semangat berlatih serta pembinaan yang rutin dilakukan, mereka bisa menjadi juara, dalam event tahunan Polda ini,” tuturnya.

Dirinya berharap, kedepannya prestasi ini terus dipertahankan.

Insyaallah kedepannya kita lebih giat lagi berlatih, dan terus memberikan pembinaan kepramukaan, sehingga prestasi ini bisa kita pertahankan sebagai juara bertahan pada event selanjutnya,” harap Kasat Binmas.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email